The Last Kingdom Season 4
Pic : RadioTimes.Com

DeveNews.Com-Jakarta. Pada Bulan April 2019 Netflix telah mengumumkan bahwa pembuatan film telah di mulai dengan 10 Episode terbaru dan di bulan Juli 2019, dari laman Instagram Acara tersebut, mereka mengundang para fans sehingga kemungkinan Tahun 2020 ini The Last Kingdom Season 4 Akan Tayang di Netflix.

  • Review The Last Kingdom di Netflix

The Last Kingdom menceritakan tentang Abad ke 9 M, dimana seri ini berdasarkan Novel The Saxon Stories karya Bernard Cornwell. Pahlawan disini adalah Uhtred, anak laki-laki Saxon yang dibesarkan oleh Danes, setelah mereka menangkapnya dan memutuskan untuk membesarkannya sebagai milik mereka.

Tetapi, Uhtread kemudian dikhianati  dan para Danes jadi percaya bahwa ia membunuh ayah angkatnya, The Danish warlord Ragnar The Elder. Uhtread terpaksa melakukan perjalanan ke Wessex, salah satunya dari 7 kerajaan yang tidak berada di bawha kendali para Danes. Setelah tiba, Uhtread menawarkan bantuan termasuk strategi perang para Danes ke Raja Wassex, Alfred.

  • Apa Yang Akan Terjadi di The Last Kingdom Season 4 ? Siapa Saja Pemerannya?

The Pagan Lord, yang diterbitkan tahun 2013 dan buku berikutnya akan di adaptasi untuk serial ini. Yang berarti, sejumlah actor muda termasuk anak-anak Uhtread yang dalam buku sudah dewasa. Sementara Alexander Dreymon akan kembali sebagai Uhtread, dan ia percaya waktu yang tepat untung menantang pamannya, Aelfric yang diperankan oleh Joseph Milson.

Bersama mereka akan ada banyak pemain yang kembali, termasuk Ian Hart (Pastor Beocca), Toby Regbo (Aethelred), Emily Cox (Brida), Timothy Innes (Kind Edward), Eliza Butterworth (Aelswith), Mark Rowley (Finan), Millie Brady (Aethelflaed), Magnus Bruun (Cnut) dan Jeppe Beck Laursen (Haesten).

Netflix juga telah mengkonfirmasi bahwa bintang Prime Suspect 1973 Stefanie Martini akan bergabung dengan para pemeran sebagai Eadith, “Aethelred’s new love conquest”. Jamie Blackley (The Halcyon, If I Stay) akan bergabung dengan para pemain sebagai Aethelred’s new right-hand man Eardwulf.

Tidak sabar menunggu, terus pantengin DeveNews.Com yah untuk informasi lebih lanjutnya.

[Lizzie]