Drama Korea Get Revenge
Drama Korea Get Revenge - soompi

DeveNews.Com – Drama akhir pekan mendatang TV Chosun Drama Korea Get Revenge (judul sementara) telah mengonfirmasi pemeran utamanya! “Get Revenge” digambarkan sebagai “drama balas dendam sosial misteri” di mana menceritakan kisah Kang Hae Ra yang diberi kesempatan untuk membalas dendam dan bertarung melawan orang-orang kuat di masyarakat.

Dari soompi, Kim Sa Rang berperan sebagai Kang Hae Ra, yang beralih dari seorang reporter ke salah satu influencer terpanas Korea setelah menikah dengan seorang figur publik. Dia harus menjadi kepala rumah tangganya sejak muda dan tumbuh menjadi seseorang yang teladan, tetapi skandal palsu membuatnya jatuh ke bawah. Sejak itu, dia ingin membalas dendam, dan dia akhirnya mendapatkan kesempatan.

Adapula  Yoon Hyun Min yang berperan  sebagai Cha Min Joon, seorang pengacara dingin yang memiliki tingkat keberhasilan 100 persen. Setelah komplotan membuat keluarganya hancur, ia memfokuskan bakat dan otaknya ke dalam keberhasilan dan balas dendam.

Yoo Sun akan memainkan peran Kim Tae On, satu-satunya pewaris Grup FB yang mewarisi perusahaan. Dia terlahir dalam kekayaan dan selalu menempuh jalan hidupnya, tetapi kesalahan sesaat dan penampilan orang yang tak terduga mulai menunjukkan sisi kuat tapi kejam. Pemeran ayahnya adalah Jung Man Sik sebagai Kim Sang Gu, yang tidak merasakan kasih sayang terhadap putri satu-satunya dan tidak memikirkan apa pun selain menumbuhkan perusahaannya.

Yoon So Yi dalam drama korea Get Revenge ini akan mengambil peran Ku Eun Hye, yang mengambil alih agen detektif ayahnya. Dia adalah orang yang berjuang dan seorang pekerja keras.

Drama ini akan dipimpin oleh penulis skenario Kim Hyo Jin dan sutradara “Itaewon Class” Kang Min Gu. Staf produksi menyatakan, “Para pemeran, yang meliputi Kim Sa Rang, Yoon Hyun Min, Yoo Sun, Jung Man Sik, dan Yoon So Yi, akan menghidupkan karakter unik untuk menciptakan kisah yang memukau. Harap mengantisipasi ‘Get Revenge dan kisahnya yang fresh. ”

“Get Revenge” akan tayang perdana pada bulan Oktober.

[A.I]