Komedian Cilik
Sumber : Instagram/@Namakuviki

DeveNews.com – Jakarta. Instagram Namakufiki merupakan Instagram yang dimiliki oleh anak kelahiran 30 Oktober 2009 . Nama Lengkap Muhammad Ficky , yang sedang, menduduki bangku sekolah dasar saat ini kelas 3. Siapa sangka sekarang dikenal sebagai si gendut yang menghibur dan menciptakan tawa di media sosial.

Memang benar bahwa setiap tindakan dan perkataan yang dikeluarkan oleh Fiki membuat banyak Netizen tertawa. Siapa sangka hanya dengan menggunakan Akun Media Sosial (Instagram) dan mengunggah sebuah video Lucu, si Fiki gendut lucu ini menjadi banjir Followers tanpa merencanakan setiap Konten jenis apa yang akan di Upload di Instagramnya. Hingga saat ini Followers yang dimiliki oleh akun Namakufiki sudah mencapai 340.000 Follower hanya dengan waktu 5 bulan saja.

Komedian Cilik
Sumber : Instargram/@mrijalmulyana2

Ternyata selain memiliki Followers banyak Akun ini di berdayakan menjadi tempat untuk Bercerita dan melakukan Komentar dari setiap Followersnya. Namakufiki walaupun masih tergolong terlalu muda menjadi pengguna Akun Instagram, tetapi dia sudah bisa mendapatkan Profit setelah memperoleh tawaran dan menerima beberapa Endorsement/ Paid Promote yang merupakan senjata ampuh bagi para Penjual Produk untuk melakukan Branding Produknya, Membagikan aktivitas kegiatan sehari-hari Fiki dan teman-temannya.

Baca Juga : https://www.devenews.com/ini-dia-5-artis-aktor-cilik-berbakat-hollywood/

Bukan menjadi rahasia Umum lagi bahwa pemilik Akun Instagram NAMAKUFIKI ini sudah menjadi artist untuk shooting di beberapa Media Telivisi Indonesia ( Hitam Putih, Rumpi, Selebrita Siang, Silet Talkshow dan Acara Hiburan lainnya. )

Yuk! kita akan kupas sedikit apa sih yang membuat Fiki menjadi artis cilik skarang ?

Hal yang lucu yang menjadi kebiasaan Fiki adalah harus makan sebelum Shooting atau membuat kontent Video bersama teman-temannya. “ Kalo Fiki sih suka makanan apa aja, yang penting intinya didepan dia harus ada makanan pada saat Shooting, kalo gak dia akan badmood” tutur kakak Fiki, yang merupakan Controller dan yang menemani Fiki Shooting.

Untuk sampai ke Lokasi Shooting. Tahu gak sih? Fiki lebih memilih menggunakan Kendaraan Bermotor. “ Kalo shooting dia lebih suka naik Motor sih, lebih terlihat senang aja “ Yaaa mungkin ituh merupakan KArakter unik Fiki yang menjadi Pusat perhatian banyak Orang, Lucu, Gendut, Sederhanda dan Murah Tertawa. Tapi terkadang Media melakukan Shooting disekitar rumah Fiki.

Trimakasih Fiki sudah menghibur Indonesia dengan hadirnya didunia seni perfilman sekarang. Terus menjadi Anak Muda yang berkarya untuk Bangsa yaaa. Sukses Selalu. [][Eka Rini]]

Editor : Syarifah Shofi Muhaya