Womenpreneur Community - DeveNews.Com
Womenpreneur Community - http://womanpreneur-community.com/

DeveNews.Com – Jakarta. Bagi anda yang sedang ingin mencari komunitas Perempuan di Indonesia , Womenpreneur Community bisa jadi komunitas pilihan. Womenpreneur community adalah sebuah organisasi non – profit sebagai wadah bagi para wanita yang ingin meningkatkan kemandirian dan pemberdayaan ekonomi. Komunitas ini tidak hanya kopi darat saja melainkan juga bisa berpotensi besar membantu anda untuk membangun jiwa bisnis anda. 

Dewasa ini banyak wanita yang ingin mencari tempat belajar dalam mengembangkan bisnis mereka. Memang bukan hal baru lagi jika saat ini wanita pun tak jarang yang sukses dalam menapaki dunia bisnis. Jika anda memiliki waktu luang dan hanya sekedar ngumpul, ngopi, atau ngobrol, alangkah baiknya jika hobi anda tersebut tersalurkan untuk hal – hal yang positif, bukan? Ngobrol-ngobrol cantik tapi upgrade knowledge soal bisnis, dan bisa menambah penghasilan keluarga. Nah, jika anda termasuk salah satu yang menginginkannya, ini dia ulasan Womenpreneur Community

  • Womenpreneur Community

Womenpreneur Community berdiri dibawah payung Karya Perempuan Indonesia , Komunitas ini memang ditujukan khusus untuk kalangan wanita dari berbagai profesi. Mulai dari ibu rumah tangga, karyawan hingga generasi muda pun bisa bergabung .  Womenpreneur Community juga bertujuan untuk memberdayakan wanita agar lebih berani dalam membangun impian hingga mewujudkannya. Tidak hanya itu, spirit enterpreneurship para wanita yang tergabung dalam komunitas, juga diharapkan  bisa lebih tergali dengan harapan adanya jiwa enterpreneurship pada para wanita akan bisa membantu perekonomian keluarga ke depannya.

  • Founder Womenpreneur Community

Founder dari Womenpreneur Community adalah ibu Irma Sustika. Ide Beliau sebenarnya berasal dari sebuah grup facebook di tahun 2010. Di awali dari Ibu Irma yang selalu sharing dan berbagi ilmu di grup facebook, akhirnya terjalinlah pertemanan hingga silaturahmi yang berkesinambungan dengan saling mengenal lebih dekat satu sama lain antara para member di grup tersebut.

Irma Sustika Founder WOmenPreneur COmmunity - DeveNews.Com
Irma Sustika Founder WomenPreneur COmmunity – source : http://blog.irmasustika.com/

Ibu Irma memiliki pandangan bahwa ibu rumah tangga adalah  sekoci bagi kapal induk keluarga, layaknya  sekoci keluarga tentunya harus selalu dalam keadaan siap pakai dalam menyelamatkan ekonomi keluarga.

Bagi anda yang ingin menjadi lebih bermanfaat lagi untuk diri sendiri dan keluarga, tentunya memiliki pandangan yang sama dengan Ibu Irma di kalau Womenpreneur Community ini dimulai. Sudah saatnya bagi anda yang tertarik ingin lebih maju lagi dalam dunia bisnis dan menambah jaringan, sebaiknya juga bisa mendaftarkan ke program-program dari Womenpreneur Community. Syaratnya mudah kok, yang penting ada kemauan, disini ada jalan. Dari DeveNews.Com memberikan informasi mengenai program-program utama Womenpreneur Community seperti yang ada di website resminya.

Program-program Utama Womenpreneur Community

  • Inkubator Bisnis Inspiring Woman Competition
  • Roadshow Seminar 15 Kota
  • Woman Empowering Woman (One In One Movement) Gerakan Sejuta Perempuan Berdaya Ekonomi
  • Online Training
  • Publik Event
  • Workshop
  • Reguler Training
Salah Satu Seminar Womenpreneur Community di Jambi - http://womanpreneur-community.com/
Salah Satu Seminar Womenpreneur Community di Jambi – http://womanpreneur-community.com/

Program-program ini sangat menarik minat terutama buat para wanita yang saat ini sedang mengembangkan sayap bisnis atau bahkan yang ingin bisnis tapi masih stuck untuk melangkah. Bisa terlibat dalam komunitas ini sangat positif karena dapat menambah networking dan sharing ilmu mengenai bisnis, di tambah lagi dengan program – program Womenpreneur Community yang memiliki tujuan untuk mendorong kaum perempuan bisa berhasil didunia enterpreneur bukanlah hal mustahil impian anda bisa terwujudkan.

Jadi,  bagi anda yang tertarik ingin join di komunitas ini, anda bisa mendaftar sebagai member.  Anda bisa belajar langsung dengan para pakar yang ada,  sharing dengan anggota lain yang sudah berpengalaman hingga memperluas jaringan anda. Anda pastinya tidak akan menyesal karena banyak lagi manfaat yang bisa didapat dengan join di Womenpreneur Community.

Silahkan cek langsung saja ya di website resmi Womanpreneur Community, di http://womanpreneur-community.com/

Salam Wanita Sukses 

DeveNews.Com