Sumber : greavesindia.com

DeveNews.com-Jakarta. 2018 ditengarai menjadi ‘tahun’ bersejarah bagi keluarga kerajaan Inggris karena pernikahan sang pangeran yang sebentar lagi akan dilangsungkan di bulan Mei. Pernikahan mewah pun akan digelar oleh keluarga kerjaan di kapel St George yang berada di dalam kastil megah Windsor Castle. Karena dilansir dari laman huffingtonpost.com, lebih dari 1,6 juta property kastil cantik nan indah lainnya tersebar di 128.000 destinasi dunia lho ! Selain itu, Liburan ala keluarga kerajaan bisa didapat dengan mengunjungi kastil-kastil cantik ini, kastil tersebut memiliki latar belakang kerajaan yang akan membuat liburanmu semakin terasa eksklusif. Liburan Ala Keluarga Kerajaan?? Kunjungi 5 Kastil Ini!

1. Castello Di Pavone – Italia

Jika kamu menyukai bangunan dengan latar belakang sejarah yang kental sekaligus berasitektur cantik, maka kastil satu ini adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan liburanmu selama di Italia. Dikelilingi oleh kebun bernuansa tropis, kastil ini memiliki interior campuran antara klasik dan modern, lengkap dengan hiasan lampu gantung nan mewah di setiap ruangannya.

Sumber : cnn.com

Baca Juga: destinasi-terbaik-di-asia-untuk-merayakan-hari-raya-tahun-baru-china

2. The Castle Hotel – China

Arsitektur unik ala Bavarian yang ada di kastil merangkap hotel satu ini membuat kamu serasa menginap ditengah hutan di Jerman. Faktanya, kastil hotel yang berada di provinsi Dalian, China, ini berada di tengah-tengah Xinghai Square yakni salah satu pusat kota terbesar di dunia. Dikelilingi oleh hutan buatan, properti mewah satu ini menawarkan sensasi menginap dengan dekorasi ruangan dan pelayanan hotel bak keluarga kerjaan.

Sumber : wordpress.com

3. Parador de Cardona – Spanyol

With a magical setting inside a 19th-century castle, the Parador de Cardona is straight out of fairy tale ! Bagaimana tidak, kastil cantik yang berada di atas perbukitan ini menawarkan pemandangan auntentik yang memukau dari pedesaan Catalonian disekitarnya. Selain itu, interior ruangan kastil dihias dengan arsitektur bergaya medieval yang kental akan unsur budaya dari sejarah Cardona di Spanyol. Bagi tamu yang menginap, kastil ini juga menawarkan sederetan makanan khas dari Catalonian.

Sumber : online.de

4. Fairmont Le Chateau Frontenac – Quebec, Kanada

Terletak di daerah Old Quebec City, kastil yang menjadi salah satu situs warisan budaya di Quebec ini menawarkan pemandangan memukau dari sungai St Lawrence dan Old Fortified City yang mengelilinginya. Para tamu yang menginap disini akan disuguhi interior ruangan bergaya eropa yang dilengkapi fasilitas spa mewah ala kerajaan.

Sumber : kiwicollection.com

5. RAAS Devigarth – Delwara, India

Jika kamu ingin merasakan sensasi menginap unik ala kerajaan ketika berlibur di India, then choose to rest your head at the RAAS Devigarth !. Kastil yang sudah berdiri sejak abad ke 18 ini terletak ditengah desa Delwara dan perbukitan Aravalli dengan latar belakang pegunungan yang memukau. Kastil yang menjadi salah satu situs warisan budaya di India ini terbuka untuk umum dan para tamu yang berkunjung dapat menghabiskan waktu bak keluarga kerajaan dengan bersantai di perpustakaan atau ruang tamu dengan interior serta perabotan mewah nan elegan.

Sumber : greavesindia.com

[][Bella Setiawati]]

Editor : Shofi Muhaya