Review Drama Korea Love (Ft Marriage and Love)
Drama Korea Love (Ft Marriage and Love)

DeveNews.Com. Love Ft Marriage and Divorce Season 2 kapan tayang? Sepertinya semua penggemar drama ini bertanya-tanya. ‘Love ft. Marriage and Divorce,’ merupakan serial drama Korea Selatan yang bercerita tentang tiga pasangan menikah dari berbagai usia yang berbeda dengan konflik di dalam hubungan mereka. Dibuat oleh Yu Jun, Lee Seung-hoon, dan Lim Phoebe, penayangan perdana serial ini mencatat rating pemirsa sebesar 6,9%, menjadikannya salah satu acara paling populer di Korea Selatan.

Dengan melihat tingkat kepopuleran drama ini, tak heran jika memperoleh rata-rata 1,6 juta di tiap episodenya. Berkat penayangan perdananya di Netflix, drama ini mendapatkan penggemar di seluruh dunia, yang pasti bertanya-tanya Love Ft Marriage and Divorce Season 2 kapan tayang? Jika kalian penasaran, berikut informasi yang didapatkan tentang penayangan Love Ft Marriage and Divorce Season 2 :

Love ft. Marriage and Divorce Kapan Tayang?

Love ft. Marriage and Divorce season 1 tayang perdana di Netflix pada 23 Januari 2021, dan berakhir pada 14 Maret 2021. Ini terdiri dari enam belas episode dengan durasi masing-masing 74-80 menit. Serial tersebut dirilis di TV Chosun pada hari yang sama di Korea Selatan.

Kabar baik untuk untuk para penggemar yang sedang menunggu penayangan Love Ft Marriage and Divorce Season 2. Pengumuman secara resmi, beberapa pemeran dan tim produksi mengonfirmasi bahwa acara tersebut akan kembali untuk musim kedua dan Love ft Marriage and Divorce tayang di bulan Juni 2021.

Tim produksi mengucapkan rasa terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan terhadap drama ini di season 1. Sejauh menyangkut tanggal rilis, tim produksi resmi mengumumkan Love ft. Marriage and Divorce Season 2 akan tayang 12 Juni 2021

Dilansir dari cinemaholic, Cast di Season 2, Hampir semua pemeran utama kemungkinan akan mengulangi peran mereka di musim mendatang. Karena banyaknya permasalahan yang belum selesai di season 1. Di season 2, kita bisa melihat Park Hae-ryun menghadapi konsekuensi dari tindakannya. Dia tidak hanya mengecewakan istrinya tetapi juga mengabaikan putrinya. Dia mungkin akan kehilangan semua orang yang benar-benar mencintainya, yang akhirnya membuatnya menyadari bahwa dia tidak menghormati hubungannya. Meskipun Sa-hyeon terlihat cukup percaya diri bahwa dia sekarang ingin bercerai, tetapi apakah itu akan membuatnya bahagia? Ada banyak hal yang bisa dieksplorasi di musim mendatang.

Dalam trailer season 2 ini terlihat Nam Ga Bin menjadi salah satu bintang tamu Radio, dan Sa Pi young juga sudah bertemu dengan A Mi. Wow, tak sabar menanti plot cerita season 2 nya.

Kita tunggu saja  penayangan Love Ft Marriage And Divorce Season 2 tanggal 12 Juni 2021.

Baca Juga : https://www.devenews.com/taxi-driver-drama-korea-2021-episode-1-mencapai-rating-memuaskan/

[Lizzie]