Love Ft Marriage And Divorce Season 3
Love Ft Marriage And Divorce Season 3 - Soompi

DeveNews.Com – Love Ft Marriage And Divorce Season 3 kapan tayang menjadi pertanyaan dari para pecinta drama korea ini. Pasalnya, di ending Season 2 banyak mengundang tanya apa yang sebenarnya terjadi, ketika para pasangan malah menikahi pasangan lainnya.

Setelah kemudian di tengah banyaknya pertanyaan dari berbagai penjuru dunia penikmat drakor ini, TV Chosun telah membagikan pernyataan mengenai Love Ft Marriage And Divorce Season 3

Sebelumnya, Pada 11 Agustus, YTN Star melaporkan bahwa Love (Ft. Marriage and Divorce) Season 3 kemungkinan akan tayang pada Februari 2022. Namun, TV Chosun berkomentar kepada SPOTV News.

Love Ft Marriage And Divorce Season 3 Kapan tayang , saat ini sedang dibahas dan masih belum diputuskan.

Seperti yang diketahui, Love (ft. Marriage and Divorce)” adalah drama multi-musim tentang tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang mengalami pergolakan dalam pernikahan mereka ketika mereka mendapati suami mereka berselingkuh. Drama ini ditulis oleh penulis drama makjang terkenal Im Sung Han yang infonya hiatus 5 tahun dan dibintangi oleh aktor berbakat Sung Hoon, Lee Tae Gon, Lee Ga Ryung, Lee Min Young, Jeon No Min, dan Jun Soo Kyung.

Love Ft Marriage And Divorce Season 2 membuat sejarah TV Chosun karena mencetak peringkat nasional rata-rata 16,6 persen untuk episode terakhirnya yang ditayangkan pada 8 Agustus.Cerita yang dirasa memang belum berakhir karena seperti yang diketahui, para pelakor masih belum clear dengan ending kehidupan mereka, begitu pun para pasangan yang hubungannya telah retak ini.

Nam Ga Bin berakhir di rumah Lee Si Eun, meminta maaf padanya, dan menyalahkan dirinya yang berdosa karena membuat Park Ryoung dan Lee Si Eun bercerai, sehingga ia menganggap hukuman atas kesalahannya terjadi pada kecelakaan maut kedua orang tuanya. Sementara, Song Won sedang kontraksi dini, lebih awal dari perkiraan. Ditambah dengan A Mi, yang terlalu mulus dalam merebut Yu Shin dari Sa Pi Young, dan dengak kelakuannya ini ia tampak belum mendapatkan karma apapun.

Well, kita tunggu saja kapan tayangnya ya , karena pastinya akan lebih seru lagi.

Baca Juga : https://www.devenews.com/love-ft-marriage-and-divorce-season-2-episode-14-inikah-pasangan-baru-sa-pi-young/