How To Buy A Friend,
Source : Soompi

DeveNews.Com. Berdasarkan pada webtoon dengan nama yang sama How To Buy A Friend, drama ini menceritakan tentang rata-rata siswa sekolah menengah Chan Hong yang memulai “persahabatan kontraktual” dengan pejuang legendaris sekolah tersebut, Dong Hyuk karena sebuah puisi yang ditulisnya.

Dari lansiran Soompi, Dalam klip yang dirilis pada 13 Maret, Lee Shin Young, Kim So Hye, dan Shin Seung Ho berpose bersama untuk foto di sebuah sekolah. Syuting pertama terjadi di atap, di mana mereka menggambarkan pemuda yang memberontak melalui rasa sakit mereka yang tumbuh.

Ketika seorang anggota staf meminta Shin Seung Ho untuk melihat ke arah lain, dia menoleh dan membuat rekan-rekannya tertawa terbahak-bahak. Mereka akhirnya kembali ke posisi, tetapi rambut Kim So Hye menutupi wajahnya karena angin kencang. Lee Shin Young, tinggi 180 sentimeter (sekitar 5 kaki 9 inci), dan Shin Seung Ho, tinggi 187 sentimeter (sekitar 6 kaki 1 inci), berdiri dengan kaki terentang terpisah untuk Kim So Hye, yang berdiri di belakang mereka. Syuting berlanjut di lapangan sekolah, dan Shin Seung Ho berkomentar bahwa mereka mungkin terlihat lucu ketika mereka berdiri sesuai urutan ketinggian mereka.

Dalam wawancaranya, Shin Seung Ho berkata, “Saya belum bisa mengecek apakah [poster] itu keluar dengan baik, tapi saya tidak semanis dua rekan main saya yang lain, jadi saya mencoba untuk bersantai.” Terlepas dari pernyataan ini, aktor tersebut menunjukkan pesona imut sambil berpose di dinding bata.

Tiga aktor kemudian berbagi pemikiran mereka tentang drama mereka dan satu sama lain. Shin Seung Ho memulai, “Kami memotret poster kami hari ini. Saya merasa sangat senang karena cuacanya sangat bagus. Aku sedang dalam mood yang sangat baik sekarang. ” Setelah menertawakan pernyataannya, Kim So Hye berkomentar, “Saya mengenakan seragam sekolah untuk pertama kalinya dan memotret di seluruh sekolah, jadi itu menyenangkan. Sangat berangin, tapi hangat. Saya pikir saya akan melihat Anda melalui “How to buy a Friend”  selama musim semi yang hangat. Tolong nantikan itu. ”

“Saya sangat senang bahwa saya dapat mengalami sesuatu yang baru dalam proyek baru,” kata Lee Shin Young. “Terima kasih kepada staf yang menciptakan suasana syuting yang menyenangkan.”

Menggambarkan pesona mereka, Shin Seung Ho berkata, “Saya tidak tahu apakah itu karena saya menggambarkan Don Hyuk, tetapi saya pikir mereka adalah anak-anak yang lucu dan siswa sekolah menengah yang lucu. Mereka penuh kelucuan. ”

Kim So Hye menambahkan, “Pertama, saya pikir Don Hyuk sangat lucu dan [Lee Shin Young] banyak tertawa.” Lee Shin Young menyimpulkan, “Kami sedikit canggung sekarang, tapi saya pikir kami akan dapat menciptakan chemistry alami seiring berjalannya waktu. Saya akan bekerja keras untuk membuat ‘How to Buy A Friend.’ Terima kasih. ”

Drama ini juga memberi pemirsa sekilas Drama Korea “How to Buy A Friend” melalui poster khusus yang diambil di atap sekolah.

[Lizzie]