Ananya Panday
Gambar : Instagram / @bhavanapandey

DeveNews.Com-Jakarta. Ananya Panday memposting foto throwback di Instagram untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada orangtuanya Chunky dan Bhavana Panday. Aktor Chunky Panday dan istrinya Bhavana Pandey merayakan ulang tahun pernikahan ke 22 mereka. Pada moment special itu, putri mereka Ananya Panday berbagi foto throwback di Instagram bersama dengan pesan manis.

Dilansir dari Indiatoday.in aktris itu menulis, “Tempatku yang bahagia #22YearsOfLoveAndLoveAndLove”

Ananya Panday
Gambar : Instagram / @ananyapanday

Baik Bhavana dan Chunky mengomentari postingan putri mereka itu, Bhavana memberikan komentar berupa beberapa emoji jantung, sedangkan Chunky menulis, “Sejak ibumu dan aku bertemu”.

Ananya Panday
Gambar : Instagram / @chunkypanday

Chunky juga berbagi foto dengan istri yang dicintainya di Instagram untuk mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan padanya. Aktor ini menuliskan caption pada foto itu, “Selamat Ulang Tahun Pernikahan, Semuanya yang Tersayang, 22 tahun”

Ananya Panday
Gambar : Instagram / @bhavanapandey

Chunky dan Bhavana meresmikan hubungan mereka dengan ikatan pernikahan pada Januari tahun 1998 silam dan pasangan ini segera diberkati dengan kehadiran putri pertama mereka Ananya Panday pada 30 Oktober di tahun yang sama. Lalu 7 tahun berselang kebahagiaan mereka bertambah dengan kehadiran putri kedua mereka yaitu Rysa Panday pada tahun 2005.

Ananya Panday
Gambar : Instagram / @chunkypanday

Ananya mengikuti jejak sang ayah dalam berkarir, ia memutuskan untuk terjun di industry Bollywood. Ia melakukan debutnya pertamanya di film Student of The Year 2 produksi Produser ternama Karan Johar yang dirilis pada Mei 2019 lalu bersama Tiger Shroff dan Tara Sutaria. Setelah itu Ananya banyak mendapat tawaran bermain film, ia kemudian membintangi sebuah film bersama dengan si tampan Kartik Aaryan yang berjudul Pati Patni Aur Woh.

Ananya Panday
Gambar : Instagram / @ananyapanday

Untuk selanjutnya, Ananya akan terlibat di film berjudul Khaali Peeli besutan Ali Abbas Zafar yang akan dijadwalkan untuk rilis pada Juni mendatang. Di film ini Ananya akan beradu acting dengan adik dari Shahid Kapoor, yakni Ishaan Khatter sebagai pemeran utama prianya. Sedangkan sang adik dikabarkan akan menyusul sang kakak untuk debut, namun saat ini Rysa sedang focus dalam menuntut ilmu sebagai seorang pelajar.

[Ella Arinda]