Sumber : Mirorr

DeveNews.com-Inggris.  Penggemar film horor bisa menguji nyali mereka dengan melihat langsung kengerian yang ditawarkan oleh boneka Annabelle. Boneka Annabelle sendiri pertama kali dipopulerkan oleh seri film horor The Conjuring pada tahun 2013 lalu.

Dilansir dari Mirror, Annabelle akan ‘dihidupkan’ oleh tim kreatif profesional yang selama ini diketahui bekerja dengan pesulap David Copperfield. Jika Anda berpikir bentuk boneka ini saja sudah sangat mengerikan, tim kreatif Annabelle akan menambahkan kombinasi antara spesial efek hingga suara berkualitas teater untuk mengejutkan para pengunjung.

Untuk melengkapi suasana kengerian, wahana bernama Annabelle’s House ini bertempat di sebuah mansion jaman Victorian di London timur. Tim dibalik Annabelle’s House ini menjanjikan aksi berdurasi 20 menit ini akan menjadi pengalaman rumah hantu paling mengerikan yang pernah ada di dunia.

Jalan cerita permainan Annabelle’s House diawali dengan peserta yang diminta untuk mengasuh anak perempuan berusia 11 tahun di dalam mansion kuno tersebut. Peserta akan dibawa berkeliling ke seluruh area properti, namun tanpa tour guide dan sosok Annabelle bisa muncul kapan saja.

Akhir permainan seluruh isi rumah akan dirasuki oleh iblis dari boneka Annabelle, dan peserta harus mencari cara bagaimana menyelamatkan diri mereka dari rumah neraka tersebut.

Konsep Annabelle’s House sendiri ini sebenarnya tidak lepas dari promosi film Annabelle: Creation yang akan dirilis pada bulan Agustus mendatang. Annabelle: Creation adalah film kedua dari Annabelle yang dirilis pada tahun 2014 lalu dan sukses disukai oleh penonton.

Berbeda dengan konsep film pertama yang ber-setting di era modern, Annabelle: Creation kembali ke era tahun 1950-an, sehingga konsep Annabelle’s House pun mengikuti sekuel ini.

Belum diketahui dengan pasti berapa harga tiket masuk untuk wahana permainan Annabelle’s House ini. Pastinya, untuk mencapai ke lokasi wahana pun tidak bisa dibilang mudah. Mansion terletak di wilayah terpencil yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan untuk menambah aura kengerian.

Pembelian tiket juga hanya bisa dilakukan secara online dan terbatas. Annabelle’s House dibuka untuk umum per tanggal 27 Juli mendatang.[][Donna F]]