DeveNews.Com – My Liberation Notes Episode Terakhir, Para Pemain Drama yang tayang di JTBC ini telah berbagi pemikiran mereka menjelang akhir drama yang sangat dinanti-nantikan!

Lee Min Ki, Kim Ji Won, Son Suk Ku, dan Lee El menjadi emosional saat mereka mengingat kembali pengalaman mereka syuting drama, saat menjelang 1 episode yang tersisa. Dilansir dari Soompi, berikut adalah ungkapan hati dari para pemeran My Liberation Notes

“Selama ini, saya menonton drama dalam mode viewer, jadi saya sedih karena ini sudah minggu terakhir,” kata Lee Min Ki. “Saya dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa yang memberikan cinta mereka untuk drama ini. Saya harap Anda dapat berhubungan dan berbagi emosi Chang Hee dalam sisa cerita.”

Dia melanjutkan dengan mencatat, “Dalam Episode 15 dan 16, banyak waktu telah berlalu dalam cerita drama. Anda akan dapat melihat bagaimana karakter telah berubah selama waktu itu. Akan ada getaran baru dan sama sekali berbeda dari apa yang datang sebelumnya dalam cerita.”

“Akan ada saat-saat di mana Chang Hee memahami hidupnya dengan mengalami serangkaian kejadian,” lanjut Lee Min Ki. “Tolong nantikan untuk melihat akhir seperti apa yang menunggu Chang Hee di bab terakhir dari ceritanya.”

Ungkapan Hati Para Pemeran My Liberation Notes

Kim Ji Won menyesali fakta bahwa drama Liberation Notes Episode Terakhir sudah mendekat, berkomentar, “Saya pikir waktu berlalu sangat cepat. Syuting memakan waktu yang cukup lama, tapi rasanya waktu penayangan acara itu berlalu begitu cepat, yang membuatku sedih.”

Dia melanjutkan untuk berbagi, “Saya selalu berpikir bahwa drama itu hebat bahkan ketika saya membaca naskah dan merekamnya, tetapi ada kegembiraan yang berbeda dalam menonton cerita karakter lain dan adegan yang tidak saya filmkan. Rasanya seperti saya sedang menonton drama bersama dengan pemirsa, yang menyenangkan.”

My Liberation Notes Menjelang Episode Terakhir

Bahkan jika dia tahu apa yang akan terjadi dalam cerita sebelumnya, Kim Ji Won mengungkapkan bahwa dia masih merasa emosional saat menonton pertunjukan. “Saat saya menonton drama, ada saat-saat ketika saya menangis,” akunya. “Saya juga menerima banyak kenyamanan [dari drama], dan saya merasa seperti sedang dihibur, yang terasa sangat luar biasa.”

Mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada pemirsa drama, Kim Ji Won berkomentar, “Terima kasih banyak telah menjadi bagian dari perjalanan karakter saat mereka mengambil langkah menuju pembebasan mereka. Ada garis dalam dialog yang berbunyi, ‘Pada saat musim semi tiba, saya akan menjadi orang yang berbeda,’ dan saya pikir ‘Catatan Pembebasan Saya’ memiliki pesan: ‘Ketika musim dingin berlalu, musim semi akan datang.’ Meskipun itu tidak mungkin. bagi saya untuk mengetahui musim apa [kehidupan mereka] pemirsa saat ini, jika ada yang saat ini menemukan diri mereka di musim yang dingin seperti musim dingin, saya berharap pesan cerita akan tersampaikan dengan baik kepada mereka. Saya harap ini adalah drama yang memberi kekuatan dan dorongan kepada mereka yang bergerak maju, selangkah demi selangkah.”

Dia melanjutkan, “Saat berakting selama pembuatan film, saya ingin tahu tentang bagaimana setiap karakter akan bergerak maju menuju pembebasan. Keingintahuan itu juga termasuk pertanyaan tentang apa arti ‘pembebasan’ bagi setiap karakter. Saya pikir sesuatu berubah ketika Anda bergerak maju sambil bertanya pada diri sendiri dan merenungkannya. ”

“Saya harap Anda akan menantikan untuk melihat bagaimana setiap karakter semakin dekat dengan pembebasan yang mereka inginkan,” pungkas aktris tersebut. “Saya juga berpikir mungkin menarik untuk mempertimbangkan pertanyaan tentang apa arti ‘pembebasan’ bagi Anda.”

Sementara itu, Son Suk Ku merenungkan bagaimana pengalamannya bermain Mr. Gu telah mengubahnya.

“Untuk mengetahui dan memahami karakter Tuan Gu, saya melihat dari dekat teman-teman dan keluarga saya, dan saya juga menghabiskan banyak waktu untuk berbicara dengan diri saya sendiri, yang sangat bagus,” katanya. “Setelah drama mulai ditayangkan, saya dapat melihat berbagai macam perasaan dari pemirsa, dan saya senang karena itu membantu saya untuk lebih mengenal dan memahami Tuan Gu.”

Aktor tersebut melanjutkan, “Saya benar-benar berterima kasih kepada pemirsa yang menjadi bagian dari My Liberation Notes bersama kami—dan kepada Tuan Gu karena telah memberi saya pengalaman berharga ini. Saya harap ini akan tetap menjadi drama yang, ketika Anda menemukan diri Anda melalui masa sulit, Anda diam-diam mencari dan menonton lagi sendiri seperti buku harian.”

Terakhir, Lee El berbicara tentang didorong oleh tanggapan yang sangat positif My Liberation Notes yang diterima dari pemirsa.

“Sementara melihat peringkat pemirsa naik sedikit demi sedikit, saya mendengar berita positif dari mulut ke mulut memenuhi udara jauh lebih cepat daripada angka [yang makin meningkat], yang membuat saya bahagia,” kenangnya.

Aktris itu juga mengungkapkan kasih sayangnya yang mendalam untuk karakter drama, dengan mengatakan, “Saya dengan tulus berterima kasih bahwa [pemirsa] mendukung cinta Ki Jung bersama dengannya. Meskipun hanya ada satu episode tersisa dalam drama, bahkan setelah itu berakhir, tiga saudara Yeom akan hidup bahagia di suatu tempat. Jika, secara kebetulan, Anda bertemu dengan mereka, tolong peluk mereka erat-erat.”

Dia menyimpulkan, “Saya harap Anda akan menemukan kenyamanan dalam menonton tiga saudara kandung yang benar-benar berhubungan, ayah mereka, dan Tuan Gu sampai akhir, seperti yang dialami pemirsa sampai sekarang. Saya akan berterima kasih jika Anda menonton sambil membayangkan cerita yang akan terungkap di kehidupan masa depan dari tiga bersaudara, yang mungkin bahkan lebih biasa daripada pemirsa kami.”

Episode terakhir “My Liberation Notes” tayang pada 29 Mei pukul 10:30 malam. KST. Bisa juga di saksikan di Netflix.Com

Baca Juga : Sinopsis Why Her Drama Korea

Sinopsis Eve, Drama Come Back Seo Ye Jin

[Liz]