Sumber : Twitter / @KaalakaandiFilm

DeveNews.com –India. Tahun telah berganti dan industry hiburan seperti film semakin menggila, setiap negara terus berinovasi untuk menghasilkan film – film yang luar biasa. Di tahun yang baru, minat hiburan semakin menjadi baru dan masyarakat menantikan karya – karya baru di bidang perfilman. Begitu pula dengan industry Bollywood, di tahun 2018 akan banyak film – film baru yang akan beredar, diantaranya adalah :

1. KAALAKAANDI

Sumber : Twitter / @KaalakaandiFilm

Di awal tahun ini para penikmat dan pecinta film Bollywood kembali disuguhkan dengan acting luar biasa dari seorang SAIF ALI KHAN. Film barunya ini bergenre Comedy Thriller yang disutradarai oleh Akshat Verma dan di produseri oleh Rohit Khattar bersama Ashi Dua. Film ini menceritakan tentang seorang pria yang di diagnose menderita penyakit kanker perut dan tidak akan hidup lama lagi, padahal selama ini ia menjalani hidup yang baik dan sehat. Saat dihadapkan pada kenyataan yang mengejutkan ini, ia akhirnya memutuskan untuk melakukan hal hal yang selama ini bertentangan dengan prinsipnya di sisa umurnya. Film ini juga diperankan oleh Vijay Raaz, Deepika Dobriyal, Kunaal Roy Kapur, Shenaz Treasurywala.

Sumber : Instagram / @Therealkareenakapoor

Film ini telah rilis pada 12 Januari 2018.

2. PARRI

Sumber : Instagram / @anushkasharma

Film Anushka Sharma yang akan datang berjudul Pari, film ini bergenre horror. Ini merupakan film horror pertama yang di perankan oleh Anushka Sharma, ini sedikit berbeda dari beberapa film Anushka lainnya. Biasanya ia selalu memerankan sosok wanita cantik yang tak lepas dari kisah cinta, dan ini menjadi peran yang cukup menantang baginya, ia akan beradu peran dengan Parambrata Chatterjee. Rencananya, film ini akan perdana rilis pada tanggal 2 Maret 2018.

3. VEERE DI WEDDING

Instagram / @sonamkapoor

Film lainnya yang akan hadir di Juni 2018 ini adalah Veere di wedding, film yang bercerita tentang kebodohan empat orang gadis yang saling bersahabat saat menghadiri sebuah pesta perkawinan.

Sumber : Instagram / @sonamkapoor

Film yang di sutradarai Shashanka Gosh ini menggaet beberapa wanita cantik sebagai pemeran utamanya, seperti Kareena Kapoor, Sonam Kapoor, Swara Bhaskar, dan Shikha Talsania.

4. DHADAK

Sumber : Instagram / @ishaan95

Film yang diperankan oleh Ishaan Khatter yang merupakan adik dari Shahid Kapoor ini akan rilis pada July 2018 mendatang. Disini ia akan beradu peran dengan Jhanvi Kapoor yang tak lain merupakan anak perempuan dari seorang diva Bollywood kenamaan Sri Devi.

Sumber : Instagram / @ishaan95

Film romantic ini mengangkat kisah cinta dalam menghadapi isu – isu perbedaan antara kasta dan  pembunuhan sebuah kehormatan. [][Ella Arinda]]

Editor : Shofi Muhaya