Toxic Relationship
Pexels.com

DeveNews.Com – Jakarta. Apa itu Toxic Relationship? Ketika Anda jatuh cinta, pastinya selalu memimpikan kehidupan yang indah. Sayangnya, tidak selalu mimpi menjadi kenyataan karena mimpi itu bahkan bisa berubah menjadi mimpi buruk Anda.

Kesulitan tertentu seperti masalah keuangan, pengasuhan, atau masalah kesehatan dapat dihadapi bersama jika hubungan dengan pasangan Anda memang kuat,  tetapi jika hubungan itu sendiri adalah masalah, bagaimana Anda mengenali dan mengatasi masalah itu .

Itulah yang terjadi dalam toxic relationship atau hubungan beracun. Dilansir daqri momjunction, berikut sedikit ulasan mengenai toxic relationship

  • Apa Itu ‘Toxic Relationship’ atau Hubungan Beracun?

‘Toxic Relationship’ adalah hubungan yang tidak menguntungkan bagi Anda atau pasangan. Itu membuat Anda merasa mati lemas, tak berdaya dan kehabisan tenaga. Ketika suatu hubungan ternyata tidak sehat dan tidak kondusif untuk hidup sehat, Anda perlu memahami bahwa racun telah meresap ke dalamnya.

Toxic Relationship
Ilustrasi Gambar : Pexels.Com

Toksisitas tidak dialami sejak awal hubungan. Bahkan, hubungan Anda mungkin dimulai dengan semua perasaan yang tepat dari kedua sisi. Tapi perasaan itu mungkin mengarungi dan akhirnya menjadi’ beracun’.

Ketika Anda benar-benar memasuki hubungan Anda, Anda tahu Anda harus berjalan setengah jalan sementara pasangan Anda menutupi setengah lainnya. Namun, Anda tidak boleh berkompromi untuk diperlakukan dengan hormat, dapat membagikan kebutuhan Anda dengan pasangan Anda. Jadi, bagaimana Anda tahu bahwa kompromi berubah menjadi toksisitas?

Selanjutnya baca di artikel ini :

Sulit Dikenali, Tanda Tanda Toksisitas dalam ‘Toxic Relationship’ ini Mengintai Anda dalam Hubungan !

[Lizzie]