Drama Chimera

DeveNews.Com – Drama Chimera , terbaru dari OCN akhirnya meluncurkan poster utamanya! Chimera adalah film thriller misteri baru yang dibintangi oleh bintang Squid Game seperti Park Hae Soo sebagai detektif bernama Jae Hwan, Claudia Kim sebagai profiler kriminal bernama Yoo Jin, dan Lee Hee Joon sebagai ahli bedah bernama Joong Yeob.

Masing-masing dari tiga karakter berusaha mengungkap kebenaran tentang “Chimera,” kasus pembunuhan berantai yang baru-baru ini dimulai kembali setelah 35 tahun, karena alasan mereka sendiri.

Poster yang baru dirilis ini menekankan kesenjangan antara motivasi dan niat ketiga pemeran utama, dengan masing-masing karakter melihat ke arah yang berbeda. Sementara itu, keterangan poster menambah ketegangan dengan menyatakan, “Monster telah terbangun!” sebelum bertanya, “Siapa Chimera?”

Seperti yang diketahui, mereka harus mencari Kunci pembunuhan berantai di masa lalu . Dari trailer pertama, Park Hae Soo mengamati pemakaman formal sebelum seseorang menyalakan mobil yang terbakar, ketika seseorang di  belakang mengatakan, “Seseorang dengan tidak hanya satu DNA, tetapi dua,” menjelaskan judul drama dan julukan pembunuh berantai “chimera,” yang dalam mitologi Yunani adalah makhluk yang menggabungkan beberapa hewan menjadi satu.

Teaser berlanjut dengan peringatan mengerikan, “Monster telah terbangun,” saat Park Hae Soo mengambil foto chimaera yang digambar di dinding dan Claudia Kim terguncang karena shock di trotoar. Saat lebih banyak ledakan terjadi, karakter mulai panik dan menuntut untuk mengetahui siapa “chimaera” itu. Ada beberapa gambar sosok misterius bertopi dan topeng yang menghantui karakter lain, mungkin tituler “chimaera.”

Sementara Teaser lainnya, memperlihatan bagaimana Jae Hwan dan Yoo Jin bekerja sama untuk memecahkan kasus Chimera. Seseorang menunjukkan peristiwa baru-baru ini mirip dengan apa yang terjadi 35 tahun yang lalu. Jae Hwan berkata, “Ada begitu banyak hal aneh yang hanya kebetulan.”

Joong Yeob menyatakan pertanyaannya bukanlah siapa yang melakukannya tetapi mengapa. Jae Hwan, yang berada di ruang interogasi dengan ahli bedah, dengan marah meraihnya dan menuntut, “Mengapa kamu membunuh mereka?” Menjelang akhir klip, Jae Hwan bertanya, “Apa itu ‘Chimera’?” Lalu Yoo Jin bertanya, “Siapa Chimera yang sebenarnya?”

Dari poster maupun teaser Chimera, sepertinya drama menegangkan ini menjadi salah satu tontonan yang wajib ada di waiting list. Drama terbaru Chimera ini akan tayang di Viki, tanggal 30 Oktober 2021.

[Liz]