Peninsula
Peninsula - Soompi

DeveNew.Com- Pada tanggal 9 Juli, para pemain dan kru film “Peninsula,” sekuel “Train to Busan,” mengadakan pratinjau media di depan pemutaran perdana film tersebut. “Peninsula” terjadi empat tahun setelah peristiwa “Train to Busan” dan berpusat di sekitar sekelompok orang yang tertinggal untuk memperjuangkan hidup mereka di tanah yang hancur. Dibintangi oleh Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae, Goo Kyo Hwan, Kim Do Yoon, Lee Re, dan Lee Ye Won.

Kang Dong Won berbicara tentang kesulitan menangani sekuel, tetapi ia yakin dengan visi sutradara. “Ketika saya melihat naskahnya, saya menyadari itu adalah cerita yang berbeda dari‘ Train to Busan, ‘”katanya. “Mereka terjadi di dunia yang sama, tetapi sebenarnya cerita yang berbeda.”

Dia menambahkan, “Saya selalu merasakan tekanan ketika saya akan memilih film, membuat film, atau menunggu film untuk ditayangkan. Saya tidak merasakan itu dengan yang ini setelah saya melihat skripnya. Bahkan, rasanya seperti berada di tanah yang kokoh. Saya bekerja keras untuk tidak mengecewakan orang-orang yang menikmati ‘Train To Busan’ Saya berharap penggemar Gong Yoo akan mendukung kami. ”

Direktur Yeon Sang Ho berkata, “Kami sedang membangun cerita yang sama sekali baru. Tetapi konsepnya tidak dimulai seperti itu. Saya pikir dalam hal tertentu, itu hanya cerita biasa tentang manusia. Jung Suk adalah orang biasa yang tidak memiliki misi atau tujuan besar. Latar belakang adalah semua yang diubah. Orang-orang yang tinggal di tanah ‘Peninsula’ memiliki keinginan yang sama dengan orang biasa. Terhadap latar belakang seperti itu, saya ingin membuat karakter-karakter tersebut dapat diterima”

Karakter Kang Dong Won, Jung Suk, jauh dari pahlawan. “Saya pikir dalam menghadapi skenario bencana, akan ada saat-saat ketika Anda kecewa dan pesimis tentang kemanusiaan. Karakter saya adalah seorang prajurit yang terlatih, tetapi saya tidak menganggapnya sebagai pahlawan. Saya pikir Min Jung dan keluarganya adalah pahlawan sejati yang dia temui setelah dia kehilangan semua harapan. Dia bertemu mereka dan memulihkan rasa harapannya. ”

Sutradara dan para pemerannya juga merujuk pandemi COVID-19 saat ini dan efeknya pada industri film.

Kang Dong Won berkata, “Kami merilis film selama periode waktu yang sulit. Saya harap orang-orang hati-hati menjaga kesehatan mereka. Saya telah mendengar bahwa bioskop telah melakukan tindakan perlindungan yang serius, jadi saya berharap orang-orang dapat menonton film jika mereka punya waktu. Saya harap semua orang tetap kuat dan tidak menyerah. ”

Lee Jung Hyun berkata, “Para aktor memberikan semuanya untuk membuat film ini. Saya harap Anda akan melihatnya dengan baik. Silakan pakai masker dan berhati-hatilah agar aman saat menonton film. ‘Peninsula’ adalah film dengan banyak sisi berbeda, jadi tolong tontonlah berkali-kali. ”

“Peninsula” seperti yang dirilis akan tayang perdana di Korea Selatan pada 15 Juli.

[Lizzie]