Michael Buble New Album 2018
Michael Buble - Doc : Evaan Kherraj People.Com

DeveNews.com-Jakarta . Setelah mengatasi salah satu masa paling sulit dalam hidupnya, Michael Bublé mengaku menjadi pria yang berbeda, berikut percakapannya secara Ekslusif dengan People Magazine. 

” Listen, I am different,” pemenang Grammy, yang putranya berusia 5 tahun, Noah, sedang dalam pemulihan dari kanker hati setelah diagnosis tersebut sangat mengagetkan dua tahun lalu,  “ You don’t go through big things in your life, dramatic things like I’ve gone through or my wife has gone through without it having an effect on you.”

Dua tahun yang lalu, hanya tiga menit sebelum ia tampil di London, Bublé menerima teks mengejutkan dari istrinya, aktris Argentina Luisana Lopilato, 31 tahun, yang membuatnya terkejut. teks tersebut berisikan mengenai informasi  putra sulungnya yang baru berusia 3 tahun harus menghadapi kanker.

Pasangan yang tinggal di Vancouver ini pun pindah ke California dan mendampingin Noah selama tujuh bulan berikutnya saat ia menerima perawatan yang intensive, termasuk kemoterapi.

“Semua orang memahami di dunia saya, apa yang menjadi prioritas saya,” kata Bublé, 43, yang sangat melindungi privasi putranya dan menolak untuk menguraikan detail tentang putranya ini. “Kita semua mengalami banyak hal. Anda hanya berharap Anda belajar sesuatu tentang diri Anda dan Anda belajar sesuatu tentang orang-orang sekeliling anda. ”

Keluarga besar pun pindah ke Los Angeles untuk mendapat dukungan. “Jelas semuanya bisa sangat membuat stres, tapi aku mendapat beberapa superhero super dalam hidupku.”

Sekarang dengan ketiga anaknya yang sehat, sang bintang, yang juga ayah bagi anak lelaki berusia 2 tahun yang bernama Elias dan baru saja menyambut kehadiran putrinya Vida pada bulan Juli, menghadapi hidup – dan cinta – dengan pandangan baru.

“Saya pikir saya tidak lagi merasa gugup untuk apa pun lagi,” katanya. “Perspektif yang saya miliki dalam hidup sekarang memungkinkan saya untuk memahami bahwa saya tidak perlu memusingkan hal-hal kecil. Saya ingin ada kesucian, dan saya ingin  fokus pada hubungan dan kebaikan. Saya menghabiskan waktu saya untuk melakukan hal-hal yang saya sukai dan dengan orang yang saya cintai, untuk orang yang saya cintai. ”

Meskipun dia tidak selalu yakin dia akan kembali ke studio rekaman,Michael Buble merasa cara terbaik untuk berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka selama dua tahun terakhir adalah melalui musik.

Dia bekerja sama dengan produser David Foster, dan pasangan ini fokus pada kegembiraan atas rasa sakit melalui proses rekaman . “Saya berkata, ‘Saya tidak tahu apakah saya akan kembali, tetapi jika saya melakukannya, saya hanya ingin itu menjadi hal yang membuat bahagia,’” kenang Bublé.

Menekankan bahwa dia “tidak pernah” jatuh cinta dengan musik, Bublé menegaskan dia hanya “perlu mengesampingkannya” sampai dia dan keluarganya siap baginya untuk kembali menjadi sorotan di dunia musik.

Coming back was really beautiful,” katanya, menambahkan bahwa hal-hal positif yang ia terima dari orang lain memberinya “real faith” dari sisi humanity. “Aku Merasa seperti setiap pertunjukan, setiap kali saya bertemu seseorang di jalanan, itu benar-benar kesempatan untuk menatap mata mereka dan menyatakan penghargaan saya dan betapa bersyukur kami atas cinta dan belas kasih mereka.”

Menuju tur untuk pertama kalinya dalam tiga tahun di bulan Februari, Bublé – yang menulis lagu nostalgia “Forever Now” dari album barunya Love for his kids – dengan sengaja memperhitungkan kembali jumlah konsernya sehingga dia dapat terus fokus pada keluarganya .

“Sangat penting untuk tidak melupakan apa yang membuat Anda paling bahagia, dan yang membuat saya paling bahagia adalah bersama anak-anak saya,” katanya. “Saya ingin mereka memiliki kehadiran yang stabil dalam hidup mereka.”

Michael Buble juga menambahkan, “If you think I like Christmas, then double that by a zillion,” katanya. “My favorite thing in the whole universe is just having my sisters and all their kids and my kids and blasting Christmas songs and dancing for hours. That’s happiness right there!” 


Wow, good luck ya buat Michael Buble

[Trisia]