Sumber : Timesnownews.com / BCCL

DeveNews.com-India. Selain Rekha dan Divya Balan yang tekenal dengan gaya berbusan mengenakan saree, ada lagi aktris yang terlihat menawan dengan saree yakni Madhuri Dixit. Entah itu Anarkali hijau di Maar Dala atau salwar kameez di Dil To Pagal Hai, Madhuri Dixit telah menjadi trendsetter klasik di Bollywood. Dari peran tersebut, dia memilih untuk mengadaptasi gaya berbusana yang sederhana, apa pun yang ia kenakan memang selalu menjadi tren. Madhuri tiba di sebuah acara dengan mengenakan saree Ridhi Mehra yang indah dan cantik, dialah diva sesungguhnya.

Sumber : Timesnownews.com / BCCL

Dilansir dari Timesnownews.com, Ridhi Mehra menambahkan sentuhan kontemporer pada saree reguler koleksinya di acara Lakme Fashion Week Summer Resort 2018.

Sumber : Timesnownews.com / BCCL

Tema dihari itu adalah biru, dan kecantikan abadi muncul dalam balutan saree biru kehijauan dengan aksen rumbai di bagian ujung lengan. Sehingga busana itu merupakan perpaduan saree standar dan blus, ini semacam jaket tie-up yang membuatnya sangat stylish. Dan dilengkapi dengan sulaman perak yang rumit dan detail putih yang bagus, saree ini pasti bernilai tinggi di parameter mode kali ini.

Sumber : Timesnownews.com / BCCL

Madhuri Dixit juga mengaplikasikan make up yang simple, bintang film Aaja Nachle ini mengenakan eyeliner dan maskara, dengan lipstick bibir berwarna natural halus, Madhuri tampak seperti boneka glam dan publik menyukai segala hal tentangnya, Madhuri terlihat seperti mimpi.

Di tahun ini dalam proyek terbarunya, Madhuri Dixit mulai syuting film Bollywood berikutnya, dengan judul “Total Dhamaal”. Ia akan beradu peran bersama Anil Kapoor, Riteish Deshmukh, Ajay Devgn, Arshad Warsi dan Boman Irani. Pasangan duet film “Ram-Lakhan” akan kembali bersama setelah 16 tahun, penonton dengan penuh semangat telah menunggu untuk kehadiran di film tersebut. Di sisi lain, Madhuri Dixit baru-baru ini mengumumkan keterlibatannya di film Marathi, ini merupakan salah satu Bucket Listnya yang akan dirilis musim panas ini.

Sumber : Timesnownews.com / BCC

Sementara itu para penggemarnya sudah tidak sabar untuk melihat aktris yang terkenal itu menciptakan sihir lagi dilayar.[][Ella Arinda]]

Editor : Shofi Muhaya