Rahasia Sleepovers
Sumber : zilbest.com

DeveNews.com – Jakarta. Sleepovers ? Siapa yang tidak tahu hal itu ? Apalagi di jaman milenial semacam ini. Hampir semua orang melakukan hal tersebut, terutama kelompok kelas atas. Sleepovers adalah salah satu cara untuk menghabiskan malam bersama teman atau tamu lainnya hingga waktu tidur terlewat. Lantas apa rahasia sleepovers agar mampu berlangsung tanpa menganggu jam tidur Anda ?

Makin meriah tidak berlaku di sini: meriah tidak pernah bagus ketika kita berbicara dengan anak-anak orang lain jam 3 pagi. Untuk pra-remaja dan di bawah, tetap dengan satu atau dua tamu. Tiga atau empat untuk remaja, yang (kadang-kadang) lebih rentan terhadap alasan. Waspadalah terhadap hosting tamu yang sangat muda, bahkan jika orang tua mengklaim mereka mandiri dan akan baik-baik saja. Berikut tips menariknya untuk Anda tentang Rahasia Sleepovers :

1. Setujui Waktu Tidur Lebih Awal. Terimalah bahwa tidur lebih lama dari biasanya adalah bagian dari kepentingan (tetapi jangan sampai kepada anak-anak), seperti satu atau dua hari sesudahnya, jadi aturlah pakaian tidur hanya untuk akhir pekan atau liburan sekolah.

Baca Juga : https://www.devenews.com/5-rahasia-dibalik-profesi-seorang-make-artist-mua/

2. Putuskan Kapan Anda (idealnya) Suka Mereka (anak-anak) Tidur, lalu bekerja mundur untuk memungkinkan 30-45 menit untuk cerita-cerita gosip / gosip / hantu yang tak terelakkan dalam gelap. Berikan beberapa peringatan “tenang sekarang” yang tegas tetapi ramah 10 dan 20 menit sebelum “target waktu tidur”.

3. Setujui Rencana Darurat Dalam Kasus Penting. Apakah orang tua akan datang dan menyelamatkan anak-anak mereka, atau mengharapkan untuk membawa mereka pulang karena mereka sudah berada di prosecco sepanjang malam?

4. Gunakan Hadiah … dan Ancaman. Untuk anak-anak yang lebih muda, mungkin janji sajian pagi yang ditinggalkan oleh “peri penginap” jika mereka menetap ketika diharapkan. Untuk yang lebih tua, bagaimana dengan sarapan khusus? Jika ada ruang, tempatkan sejauh mungkin sehingga setiap kegembiraan yang tidak disengaja tidak mengganggu Anda dan tertiup karena proporsi Anda yang lelah.

5. Lepaskan Mereka, Tetapi Beri Mereka Waktu Yang Cukup Untuk Menenangkan diri. Tanggalkan geng dengan aktivitas fisik. Lalu tenanglah dengan sesi film / bercerita. Pertimbangkan untuk melarang gadget sebelum lampu mati, sehingga menghindari Snapchatting sepanjang malam “awakeover”. [] [Yusrina Adzhani]]

Editor : Syarifah Shofi Muhaya