Rani Mukerji Bertemu Aditya Chopra
Sumber : Timesnownews.com

DeveNews.com-India. Rani Mukerji siap untuk kembali tampil di layar lebar dengan film terbarunya yang berjudul Hichki. Baru-baru ini, Rani tampil di acara chatting Neha Dhupia, BFF dengan Vogue, bersama dengan teman perancangnya Sabyasachi Mukherjee dan membahas beberapa hal pribadi. Rani Mukerji Bertemu Aditya Chopra Untuk Pertama Kalinya.

Dilansir dari Timesnownes.com, Rani mengungkapkan bagaimana dirinya bertemu Aditya Chopra untuk pertama kalinya, Rani berkata, “Setelah menghadapi kegagalan dibeberapa film saya, akhirnya film Mujhse Dosti Karoge berhasil dan saat itulah saya bertemu dengan Adi secara profesional. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya sedang melakukan beberapa film omong kosong dan orang-orang menekannya untuk tidak membawa saya karena mereka pikir saya tidak memiliki ekuitas untuk film Yash Raj tapi Adi percaya pada bakat saya dan saya berpikir bahwa saya mampu untuk bagian itu. Ibu saya dan saya adalah orang yang sangat terbuka selalu dan saya menyukai keterbukaan, jadi saya menyukai kenyataan bahwa dia ada di hadapan saya.”

Sumber : livehindustan.com
  • Aditya Chopra di Mata Rani Mukherjee

Rani juga berbicara tentang sifat suaminya yang pemalu. Dia berkata, “Bukannya dia paranoid tentang kamera. Dia hanya tidak ingin difoto.” Rani juga menambahkan, “Adi memberi tahu saya setelah pernikahan kami, ‘Tuhan ketika saya jatuh cinta dengan kamu, saya tidak berhenti untuk berpikir bahwa saya jatuh cinta dengan seorang aktris. Nah, karena kamu, orang-orang juga melampirkan fotoku ke foto kamu.”

Ketika Neha bertanya pada Rani apakah dia mengutuk dan menyalahkannya, dia menjawab, “Ya, saya tahu. Saya mengutuk suami saya setiap hari; Saya menyiksa suami saya setiap hari (tertawa)!”

Ketika ditanya tentang alasannya, dia langsung menjawab, “Dia melakukan hal-hal yang penuh kasih sehingga kutukan itu keluar dengan cinta! Jadi, di keluarga saya saat kita mengutuk, kita mengutuk dengan cinta. Kami tidak mengutuk dengan benci. Jika saya mengutuk seseorang, itu berarti saya sangat mencintai orang itu.”

  • Keinginan Rani Terhadap Adira

Ketika Neha memintanya untuk menilai Adi sebagai sutradara, Rani berkata, “Dia adalah yang terbaik.” Keindahan Bengali juga berbicara tentang putrinya yang menggemaskan dan memperjelas bahwa dia tidak ingin Adira menjadi korban budaya paparazzi. “Saya ingin Adira tumbuh normal. [Jika tidak] Anda mendapatkan perhatian yang tidak diinginkan dan tidak patut tanpa harus mencapai apapun dalam hidup. Saya ingin Adira diperlakukan seperti anak lain di sekolah. Aditya dan saya tidak ingin dia difoto terus-menerus” katanya.

Di segmen terpisah di acara yang sama, Neha bertanya kepada Rani tentang satu kualitas yang tidak ingin dimiliki Adira. Inilah yang Rani katakan, “Semangatnya untuk makanan!”

Sumber : mid-day.com

Di film mendatangnya yakni Hichki, Rani memerankan karakter Naina Mathur yang memiliki gangguan sistem saraf, atau yang disebut Tourette Syndrome. Gangguan ini memaksa seseorang untuk melakukan gerakan atau suara berulang yang tidak disengaja. Film ini juga menceritakan tentang kekuatan, kehendak dan juga tekad. Hichki menghargai usaha tanpa tanda jasa yang diberikan guru dan dampak perubahan hidup pada siswa mereka.

Disutradarai oleh Siddharth P Malhotra dan diproduksi oleh Maneesh Sharma, film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 23 Maret.[]Ella Arinda]]

Baca Juga : Serunya Pesta Ulang Tahun Adira Chopra

Editor : Shofi Muhaya