Gambar : Indiatoday.in
Gambar : Indiatoday.in

DeveNews.Com – Jakarta. Untuk merayakan satu tahun film Simmba, actor Ranveer Singh, Ajay Devgn dan Akshay Kumar berbagi video spesial di social media mereka masing-masing, yang menampilkan ketiga aktor dari dunia polisi Rohit Shetty itu bersama.     

Dilansir dari Indiatoday.in film “Simmba” yang dibintangi Ranveer Singh sudah memasuki satu tahun pasca rilis di hari Sabtu lalu. Pada kesempatan itu, para pembuat merilis sebuah video di mana kita bisa melihat ketiga pahlawan Policewale dari dunia polisi Rohit Shetty secara bersama, yaitu si tampan Ranveer Singh, sang Singham Ajay Devgn, dan Khiladi Akshay Kumar.

Ternyata di film-film sebelumnya akan menjadi satu kesatuan, seperti Ajay Devgn memainkan peran sebagai Bajirao Singham di Singham dan Singham Returns, lalu film berikutnya Ranveer Singh berperan sebagai Inspektur Sangram “Simmba” Bhalerao di film Simmba, dimana Ajay dan Akshay juga terlibat sedikit peran disana. Untuk selanjutnya Akshay Kumar akan berperan sebagai superhero polisi ketiga di film Sooryavansham, yang merupakan film keempat di dunia polisi karya Rohit Shetty.

Gambar : Instagram / @ajaydevgn
Gambar : Instagram / @ajaydevgn

Diakun media sosialnya Ajay Devgn berbagi video dan menulis, “Tidak ada yang lebih besar dari ini. Tiga kali kesenangan, tiga kali aksi dan tiga kali hiburan yang dijamin dalam #RohitShettyCopUniverse dengan trio favorit kami – Singham, Simmba dan Sooryavanshi. Di sini merayakan 1 Tahun film Simmba.

Gambar : Instagram / @ranveersingh
Gambar : Instagram / @ranveersingh

Ranveer Singh juga memposing video yang sama di media sosial, ia menulis, “Tidak bisa menunggu? Ceritakan sesuatu yang saya tidak tahu! Je mala mait nai te saaaaaanaaang !!!!!!”

Gambar : Instagram / @akshaykumar
Gambar : Instagram / @akshaykumar

Akshay Kumar, di sisi lain, menulis, “#RohitShettyCopUniverse merayakan 1 tahun Simmba dengan trio penuh daya Singham, Simmba dan #Sooryavanshi. Bersiaplah … aa rahi hai police, 27 Maret 2020!”.

Di film Rohit Shetty berikutnya Sooryavanshi akan dibintangi actor Akshay Kumar sebagai DCP Veer Sooryavanshi. Film ini juga dibintangi Katrina Kaif sebagai lawan main Akshay. Drama aksi ini akan rilis di layar lebar pada tanggal 27 Maret 2020 mendatang.

[Ella Arinda]