Rating Hometown Cha Cha Cha

DeveNews.Com – Rating Hometown Cha Cha Cha semakin melejit. Pada tanggal 5 September, drama romansa baru yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah mencapai peringkat pemirsa tertinggi dengan rating Double Digit.

Berdasarkan Data Nielsen Korea, dari soompi episode kelima Rating Hometown Cha Cha Cha mencetak peringkat nasional rata-rata 10,0 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran dan membuat rekor pribadi baru untuk pertunjukan tersebut.

Drama ini juga mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 5,0 persen dan puncak 5,7 persen.

Drama Hometown Cha Cha Cha menceritakan kisah seorang dokter yang diperankan oleh Shin Min Ah, datang ke sebuah desa dan berteman dengan Kim Seon Ho yang melakukan pekerjaan apa saja. Disana Shin Min Ah selalu kebetulan bertemu Kim Seon Ho, dan membuka praktek dokter Gigi di desa Gong Jin.

Shin Min Ah sebagai wanita Seoul harus banyak beradaptasi dengan warga desa. Awalnya ia banyak dikritik karena ia terlalu tertutup dan kurang bergaul dengan warga di desa dan Kim Seon Ho tergerak untuk membuat si Dokter gigi cantik ini bisa dekat dengan warga.

Meski terlihat angkuh dan tertutup, ternyata dokter gigi Shin Min Ah sangat peduli terhadap sesama. Banyak hal yang terjadi dalam hidupnya membuatnya terdidik keras, sementara Kim Seon Ho adalah pria andalan desa yang sangat hobi surfing dan rajin membantu warga apapun itu.  

Keduanya menjalin hubungan yang unik, dan mulai merasakan ada benih-benih kedekatan satu sama lain. Kira-kira bagaimana kisah perjalanan mereka? Dengan kisah cinta dan drama slice of life tak heran jika drama ini bisa mencapai rating mencapai double digit.

Sementara itu,Drama Korea Lost JTBC turun ke peringkat nasional rata-rata 3,3 persen untuk episode ketiganya.

Terakhir, Drama Korea Revolutionary Sisters KBS 2 TV tetap menjadi program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Sabtu dengan rating nasional rata-rata 29,1 persen.

[Liz]

Baca Juga : https://www.devenews.com/kapan-into-the-night-season-3-tayang-di-netflix-ini-jawabannya/