Rating Snowdrop
Rating Snowdrop

DeveNews.Com – Jakarta. Rating Snowdrop Menurun, sementara Pada tanggal 8 Januari, drama romantis yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong berakhir dengan rating pemirsa yang stabil. Menurut Nielsen Korea, akhir serial “Now We Are Breaking Up” mencetak rating nasional rata-rata 6,7 ​​persen, menjadikannya drama yang paling banyak ditonton di slot waktunya.

Diketahui Drama Snowdrop sempat mengalami kontroversi dengan alur ceritanya yang mengangkat setting di Tahun 1987. Hingga saat ini Rating Snowdrop mengalami rating yang cukup fluktuatif.

Sementara di sisi lain, Now We Are Breaking Up  merupakan drama yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh peringkat rata-rata 3,5 persen.

Selain Rating Snowdrop yang juga menurun, drama baru MBC “Tracer,” yang tayang di slot waktu yang sama, juga ikut turun ke peringkat nasional rata-rata 6,0 persen untuk episode keduanya.

Setelah membalikkan tren penurunannya dengan episode sebelumnya minggu lalu, cukup disayangkan karena rating Snowdrop JTBC turun ke peringkat nasional rata-rata 2,6 persen untuk episode terbarunya. “Bulgasal” tvN naik ke peringkat nasional rata-rata 4,5 persen, sementara “Bad and Crazy” turun ke peringkat rata-rata 3,1 persen untuk malam itu.

Drama Uncle TV Chosun terus mendapatkan kenaikan rating, seperti yang diketahui dari Nielsen Korea Drama Uncle ini melonjak ke peringkat nasional rata-rata 7,9 persen untuk episode terbarunya peringkat pemirsa tertinggi dari penayangannya hingga saat ini.

Dan juga di sisi lain Drama KBS 1TV “The King of Tears, Lee Bang Won” memperoleh rating nasional rata-rata 10,0 persen, sementara KBS 2TV “Young Lady and Gentleman” tetap menjadi program yang paling banyak ditonton di saluran mana pun pada hari Sabtu dengan rata-rata nasional 32,3 persen.

Meskipun Rating Snowdrop menurun, masih belum diketahui bagaimana kelanjutan cerita dan kisah romance antara kedua pemeran utamanya berlanjut, tentunya masih membuat penasaran dan bakal banyak twist yang pasti disiapkan oleh tim drama ini.

Tetapi, dari sekian banyak program Drama Korea ini, Drama mana nih yang paling menjadi tontonan favorit kalian?