Review Drama Korea Start Up Episode 6
Start Up Episode 6 - Netflix

DeveNews.Com- Review Drama Korea Start Up Episode 6 membuat penasaran. Sebelumnya di Episode 5, Seo Dal Mi yang akhirnya menjadi CEO untuk Samsan Tech, terus-terusan di remehkan oleh Kim Yong – San dan Lee Chul-san. Tetapi kepercayaan dari Nam Do San kepada Seo Dal Mi tidak pernah tergoyahkan sekalipun.

Di episode 5, Start Up benar-benar menyuguhkan bagaimana para calon perusahaan start up bersaing untuk dapat masuk ke Sand Box. Termasuk perusahaan Won In Jae, dimana In Jae merekrut Heyon dan Jeong, si kembar yang sangat berbakat dan merupakan saingan berat dari Samsan Tech.

Di sisi lain , Han Ji Pyeong yang tidak ingin rahasianya diketahui oleh Seo Dal Mi sedikit kecewa, ketika Nam Do San memberitahunya bahwa Dal Mi tidak kecewa dengan dirinya yang bukan orang kaya tetapi hanya apa adanya. Meski begitu, Han Ji Pyeong tampaknya belum begitu menyadari rasa sukanya kepada Dal Mi tetapi terus-terusan mencari cara melindungi dan menjaga agar Seo Dal Mi tidak kecewa. Sementara Seo Dal Mi masih bingung dengan kebaikan hati Ha Ji Pyeong yang mau menolong mereka.

Seo Dal Mi yang menjadi CEO awalnya di ragukan, tetapi ia berhasil merekrut seorang diesgner berbakat dan juga memberi ide ke Samsan Tech untuk menciptakan teknologi bagaimana membedakan tulisan tangan dan tulisan tiruan. Jeong, saingan berat Samsan tech yang direkrut oleh In Jae Company mendengarnya dan ingin melakukan hal yang sama, dengan tujuan hanya ingin bersaing dengan mereka.

Seo Dal Mi yang akan presentasi dibantu oleh Han Ji Pyeong, ia merevisi catatan presentasi Seo Dal Mi. Seo Dal Mi pun sukses presentasi di depan para pesaing dan juri, tetapi sayangnya teknologi mereka terpatahkan oleh temuan dari In Jae Company. Dan saat pengumuman tahap selanjutnya, Nam Do Sanyang terlihat outus asa mendengar hal mengejutkan tidak terduga,

Semua tokoh di drama start up ini memiliki motif karena background kehidupan masing-masing. Seo Dal Mi yang tidak ingin menyesali keputusannya karena lebih memiliih ayahnya yang sederhana, terus-terusan ingin membuktikan kepada kakak dan ibunya bahwa ia memilih jalan yang benar. Sementara Seo In Jae pun yang memiliki banyak pengalaman dan memulai kembali dari nol dengan mencoba bergabung di Sand Box, juga punya misi sendiri agar tidak terkalahkan oleh adiknya dan ia bisa tanpa bantuan ayah tirinya yang sudah konglomerat..

Akting Nam Do San, dan juga Han Ji Pyeong juga sangat memukau. Nam Do San yang terkesan malu-malu, selalu menunduk , terdiam, namun sangat perhatian dengan Seo Dal Mi dengan caranya yang kikuk membuat penonton gemas. Sementara, Han Ji Pyeong, membuat semakin simpatik karena meskipun ia terkesan sombong, tetapi ketajaman omongannya kritis dan kadang kebalikan dari apa yang ia katakan, terutama saat ia memiliki scene dengan Nenek Seo Dal Mi, selalu merasakan kehangatan keluarga diantara mereka berdua.

Sementara untuk Teaser Review Start Up Episode 6, diperlihatkan bahwa Samsan Tech akhirnya mendapatkan kantor di Sand Box, sementara Seo Dal Mi menginginkan Pak Han Ji Pyong untuk menjadi mentor mereka, beragam konflik terjadi antara Han Ji Pyong dan Tim Samsan Tech.

Tantangan Seo Dal Mi kembali diperlihatkan,sebagai CEO, begitu pula Nam Do San yang menyukai Seo Dal Mi berniat akan membongkar kebohongannya bersama Han Ji Pyong selama ini ke Seo Dal Mi.

Bagaimana cerita selanjutnya? Saksikan di Drama Korea Start Up Episode 6 Mendatang !

[F.A.I]