review echoes netflix
Echoes Netflix

DeveNews.Com – Review Echoes Netflix , Drama Series terbaru yang tayang menjelang akhir bulan Agustsu 2022. Menceritakan kehidupan Gina McCleary  yang diperankan oleh Michelle Monaghan, tinggal di LA, sangat dekat dengan saudara kembar identiknya Leni yang juga diperankan oleh Monaghan, yang adalah seorang petani kuda di Virginia. 

Berbeda dengan Leni, Gina menjalani kehidupan kota  yang sangat berbeda dengan kehidupan glamour. Di awal episode, Gina tampak meminta petunjuk pada Leni apa yang harus ia lakukan untuk meeting besarnya. Gina tinggal bersama suaminya seorang terapis Charlie (Daniel Sunjata). Sementara Leni tinggal di Virginia dan menikahi kekasih SMA-nya Jack  yang diperankan oleh Matt Bomer. Keduanya memiliki seorang putri bernama Mattie (Gable Swanlund). Sosok Leni tampaknya hidup sederhana dan sangat disukai di komunitas pedesaannya sementara kembarannya menikmati kehidupan mewah di Hollywood.

Mereka saling menelepon sepanjang waktu untuk meminta nasihat, dan  menuliskan diary  di jurnal online. Hingga satu hari tiba-tiba Leni tak bisa dihubungi membuat Gina semakin khawatir bahwa saudara perempuannya yang biasanya responsif tidak membalas teleponnya.

Setelah kekhawatiran Leni semakin terjawab karena mendapat telepon dari suami Leni, bahwa Leni telah hilang, tanpa pikir panjang, Gina terbang ke kampung halamannya untuk mencoba mencari keberadaan Leni. Gina dan Leni begitu terhubung dan sangat dekat sehingga dia tidak tahu apa yang harus dilakukan jika Leni tidak ada lagi.

Gina terus mencari saudari kembarnya,  dia sangat bergantung pada Sheriff Louise Floss (Karen Robinson) untuk terus mencari.

Gina pergi ke rumah tempat dia dibesarkan, di mana ayahnya Victor (Michael O’Neill) tinggal bersama adik perempuannya Claudia (Ali Stoker), yang benar-benar membenci Gina karena pergi dari rumah. Gina mencatat bahwa Jack telah menyewa seorang pengasuh, Natasha (Maddie Nichols), dan memindahkan keponakannya Mattie (Gable Swanlund) ke ruangan yang berbeda. Selain itu, bagian tubuh dari boneka menyeramkan tua yang diberikan mendiang ibunya dan Leni hilang.

Saat dia pergi mencari Leni di beberapa tempat lama yang sering mereka kunjungi masih kecil, Gina menyatakan bahwa sebenarnya ia adalah Leni. Keduanya secara teratur selama ini bertukar kehidupan. Tampaknya Gina yang asli telah melarikan diri untuk selamanya, ketika sebuah catatan memberi tahu Leni bahwa dia dapat memilih salah satu dari kehidupan mereka ke depan. Meski sedikit membingungkan , yang mana Leni dan yang mana adalah Gina, justru penulis tampaknya ingin membuat pemirsa menebak karakternya.

Berlandaskan dengan motif dan perjalanan yang sedikit ruwet, akhirnya terungkap mengapa mereka harus bertukar tempat, dan apa di balik motif Gina yang asli sampai ia ingin pergi dari kehidupannya. Dan kesalahpahaman apa yang selama ini Leni percaya hingga ia bersebrangan pendapat dengan Gina.

Itulah Review Echoes Netflix, Semua jawabannya bisa ditemukan di tayangan platform Netflix.

[Darin]

Baca Juga : https://www.devenews.com/little-women-drama-korea-drama-tvn-kisah-kakak-beradik-yang-berjuang-melawan-kemiskinan/