Film Mata Bathin 2
Film Mata Bathin 2

DeveNews.Com – Jakarta. Kabar Gembira buat para pecinta Film Horror Indonesia, pasalnya Pada Hari Jumat, 11 Januari 2019 Premier Film Mata Batin 2 akhirnya diluncurkan. Animo penonton yang ingin menonton sekuel dari Mata Batin 1 ini bisa terbilang cukup besar melihat padatnya antrian di XXI Senayan City pada Malam Premiere Film Mata Batin 2. Thats Why ini alasan pecinta film horor harus nonton, berikut Review Film Mata Batin 2.

Well, film karya dari Sutradara Rocky Soraya yang diproduksi oleh Hitsmaker Studio ini berhasil membuat penonton terkesima dan enggan meninggalkan tempat duduk selama pemutaran Film berlangsung. Bagaimana tidak, mulai dari awal hingga akhir, teror terus menimpa Alya yang diperankan oleh artis muda cantik Jessica Milla dan juga Nabilah Ayu. Yuk cek kelebihan dari FIlm Mata Batin 2 ini,

  1. Horror Yang Tidak Biasa

Tidak seperti kebanyakan film horror lainnya, horror yang disajikan di Mata Batin 2 ini bisa membuat kalian sulit tidur. Suasana yang dibangun di dalam film ini lebih mencekam dan menegangkan. Tantangan untuk Alya dalam mengungkap kebenaran lebih membutuhkan ‘nyali’, Alya dibantu oleh Nadia yang diperankan oleh Nabilah Ayu harus menemukan dibalik misteri tentang Terbunuhnya “Abel” adik Alya (diperankan oleh Bianca Hello)  dan perempuan yang terus mengganggu bernama ‘Mira’. Disinilah penonton mulai diajak ikut berpetualang dalam menyelesaikan kasus tidak biasa yang tentunya sepanjang film digambarkan dalam suasana yang cukup mencekam. Mood tegang akan terus menemani penonton dari awal hingga selesai.

  1. Stressing Adegan Berasa Sekelas Film Hollywood

Jangan ditanya soal stressing adegan, Film Mata Batin 2 patut diacungin jempol dimana hampir semua scene secara detail tergambarkan ambience yang mencekam dan tegang terutama sejak Alya harus datang ke sebuah panti asuhan untuk mencari tahu masa lalu Mira yang berkaitan dengan terbunuhnya Abel, Adik Alya. Disinilah Alya bertemu dengan Nadia (diperankan oleh Nabilah Ayu) untuk menemukan kebenaran yang disembunyikan di panti asuhan tersebut.

  1. Ending Cerita Tidak Tertebak

Kalian tidak akan menyangka ending dari film Mata Batin 2. Agak sulit ditebak karena twist-twist yang dimainkan oleh penulis penuh liku membuat pemirsa terus bertanya-tanya dan penasaran apa yang nantinya akan terjadi dengan Alya dan Nadia, sebagai manusia yang mata bathin-nya sudah terbuka dan dapat berkomunikasi dengan makhluk halus. Kerja keras dari para penulis dan sutradara bisa tergambarkan karena konsep film ini terasa lebih matang.

  1. Kolaborasi Kuat Pemain Film Senior dan Artis Muda Berbakat

Selain Jessica Milla, Nabilah Ayu, Bianca Hello juga hadir Artis Senior Jeremy Thomas dan Sophia Latjuba. Dan juga hadirnya kembali Citra Prima di Film Mata Batin 2 makin mengesankan film horror ini  wajib di tonton.

  1. View Pemandangan Sett Lokasi Syuting

Syuting Film Mata Batin 2 ini berlangsung di Goa Belanda – Jawa Barat.  Pemandangan Indah dengan bangunan tua yang dijadikan panti asuhan ini terlihat begitu Indah, bangunan rumah tua namun bernuansa mistis makin menguatkan kesan horror di film ini.

Penasaran? Langsung saja nonton film Mata Batin 2 di Bioskop-bioskop kesayangan anda.

Film Mata Batin 2 tayang di Bioskop 17 Januari 2019

[Lizzy]