Now We Are Breaking Up
Now We Are Breaking Up - Soompi

DeveNews.Com Review Now We Are Breaking Up Episode 1 masih hangat nih. Drama terbaru dari Song Hye Kyo dan Jang Ki Young ini cukup sukses merebut perhatian para pemirsa. Terbukti, berdasarkan hasil Rating Nielsen, tayangan perdana mereka mencapai pemirsa tertinggi dari setiap drama Jumat-Sabtu yang ditayangkan dengan mencetak rating nasional rata-rata 6,4% dan mencapai rating tertinggi sebesar 8,4%.

Bagaimana kisah percintaan antara Ha Yeong Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Gook (diperankan oleh Jang Ki Young) bermula? Percintaan yang digambarkan ini sangat memanjakan mata pemirsa dengan suguhan dunia glamour industri Fashion. Awal mula ceritanya dimulai dari sebuah klub malam. Tak lama terlihat adegan Ha Yeong Eun yang sedang bermesraan dan menjalani cinta satu malam dengan seorang pria yang berbahasa asing.

Balik ke Korean Fashion Week di Busan. Semua desainer penasaran dengan seorang fotografer yang bernama Mr. J karena menolak semua tawaran kerjasama para desainer terkenal tersebut. Sementara, Yeong Eun sedang berusaha untuk mengajak kerjasama  salah satu desainer terkenal yang juga sedang datang ke Busan untuk acara Fashion Week. Satu saat, ia harus terlibat sebuah kencan buta yang diatur oleh ayah dari direktur Hwang Chi Sook,  bosnya sendiri. Hwang Chi Sook alias bos Yeong Eun sedang patah hati karena pacarnya yang seorang model berselingkuh, ia pun tak mau menghadiri kencan buta yang diaturkan oleh ayahnya. Hwang Chi Sook meminta Yeong Eun yang datang ke acara kencan buta tersebut.

Di sisi lain, Seok Do Hoon yang mengetahui siapa sebenarnya sosok dari Mr J yang tak lain adalah Yoon Jae Gook, juga datang menemani Jae Gook di hotel untuk acara Fashion Week. Kemudian ia mengajak Yoon Jae Gook untuk datang makan malam, yang ternyata ia haturkan agar bisa bertemu Hwang Chi Sook.

Disinilah awal mula Yoon Jae Gook bertemu dengan Yeong Eun. Yoon Jae Gook kaget ternyata yang datang adalah Yeong Eun, wanita yang pernah menghabiskan 1 malam dengannya. Tapi Yeong Eun tampaknya lupa dengan Jae Gook, dan malah bekerja saat makan malam bersama. Akhirnya Jae Gook kaget bahwa wanita yang bersamanya adalah bukan Hwang Chi Sook, sama seperti dirinya, mereka hanya datang untuk menggantikan teman mereka.

Lantas, masalah kemudian datang ketika file hasil pemotretan di kantor Yeong Eun hilang sedangkan acara besar sebentar lagi dimulai, mereka pun akhirnya mau melakukan pemotretan ulang. Yeong Eun ingat kalau Jae Gook adalah seorang fotografer, dan langsung mengejarnya. Jae Gook ternyata bersedia, dan melakukan pekerjaan sampingan tersebut dengan hasil pemotretannya yang luar biasa dan membuat Yeong Eun puas.

Sesampainya di acara, ternyata desainer incaran perusahaan Yeong Eun memutuskan untuk bekerjasama dengan perusahaan lain, tetapi Yeoun Eun bersikeras karena desainer tersebut belum melihat hasil foto dari desain mereka. Yeong Eun menemui langsung dengan desainer asing tersebut dikamar hotel, tetapi ia malah di tolak.

Desainer asing itu mengatakan bahwa dunia fashion semuanya tentang uang, begitu cara industri ini bekerja dan perusahaan saingan Yeong Eun mau membayar dia 3x lipat. Ternyata dibalik pintu ada Mr J yang daritadi mengikuti Yeong Eun, dan saat mendengar perkataan desainer asing itu, ia masuk ke dalam kamar dan membuat desainer asing kaget.

Si desainer asing memanggil Jae Gook dengan panggilan Mr J. Tetapi Jae Gook membalasnya dengan dingin dan mau memutuskan komunikasinya dengan desainer tersebut, ia juga memberitahunya bahwa foto yang diperlihatkan Yeong Eun tadi adalah hasil pemotretannya. Desainer asing tampak menyesal karena ia sedang mengincar Mr J untuk bekerjasama dengannya. Jae Gook pun mengajak Yeong Eun pergi darisana. Saat minum bersama Jae Gook mencoba mengingatkan Yeong Eun tentang malam yang mereka habiskan bersama, tetapi Yeong Eun membalas dengan dingin dan mengatakan tak ada alasan untuk mengenalnya.

Review Now We Are Breaking Up Episode 1 ini Sepertinya adegan love hate relationship mulai terlihat, dengan Yeong Eun yang tampak menutup diri dan tak ingin terlibat lebih jauh dengan Jae Gook. Yeong Eun adalah potret wanita modern yang memilih berkarir dan masih menikmati kehidupan single karena tampaknya takut sakit hati karena trauma hubungan masa lalu, begitupun Jae Gook yang tampaknya pun juga lebih suka hidup sendiri dan tak ingin terikat dengan wanita. Namun tampaknya ia tertarik dengan Yeong Eun. Lantas bagaimana kehidupan percintaan fotografer tampan dan desainer cantik ini yang tampak sama-sama sedang menikmati untuk hidup sendiri? Di tunggu review selanjutnya ya. Selengkapnya kalian tonton di Viu. Selamat Menonton.

[Khanza]