Rhea chakraborty pacaran dengan sushant singh
Gambar : Indiatoday.in

DeveNews.Com-Jakarta. Rhea Chakraborty mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang pacar Sushant Singh Rajput, ia mengunggah foto ke Instagram. Sushant Singh Rajput berusia 34, dan mungkin orang pertama yang menghujaninya dengan cinta pada kesempatan itu adalah pacarnya Rhea Chakraborty. Tak perlu dikatakan, harapan ulang tahun dari Rhea telah menemukan tempat di kolom gosip. Lebih dari harapan ulang tahun yang menggemaskan untuk Sushant, jabatannya telah menarik perhatian kita karena fakta bahwa mereka akhirnya membuat “Instan Hush-Hush Affair” secara resmi.

Rhea chakraborty pacaran dengan sushant singh ?
Gambar : Instagram / @sushantsinghrajput

Dilansir oleh Indiatoday.in Rhea, dikabarkan berkencan dengan Sushant selama setahun, akhirnya ia berbagi di Instagram untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Dalam postingannya, Rhea menyebut Sushant “lubang hitam supermasif” dan entah apa artinya itu!

Rhea chakraborty pacaran dengan sushant singh ?
Gambar : Instagram / @rhea_chakraborty

“Selamat ulang tahun untuk” lubang hitam supermasif “yang paling indah yang dikenal umat manusia! Bersinarlah untukmu berlian gila @sushantsinghrajput #boywithagoldenheart #rheality,” tulis Rhea. Aktris itu membagikan dua foto dengan kekasihnya sambil berpegangan. Dalam foto pertama, kedua pasang sejoli terlihat duduk bersama di sebuah bangku di taman. Sementara Rhea membuat wajah aneh dengan lengannya bertengger di pundaknya, Sushant dengan senang hati menikmati momen tersebut dengan cinta wanita itu.

Gambar :  Instagram / @rhea_chakraborty
Gambar : Instagram / @rhea_chakraborty

Foto kedua menunjukkan Rhea dan Sushant di atas perahu dengan latar belakang laut, dan sepertinya foto itu diambil saat liburan.

Gambar :  Instagram / @rhea_chakraborty
Gambar : Instagram / @rhea_chakraborty

Rhea dan Sushant sedang berlibur bersama di Paris, Italia dan Ladakh tahun lalu, sekilas berita itu menjadi viral di media sosial berkat beberapa penggemar. Pasangan itu membagikan foto-foto solo diri mereka dari liburan dan memastikan bahwa mereka tidak mengeluarkan foto di mana mereka terlihat bersama. Kecuali satu foto dengan teman dekat mereka.

Berbicara tentang Sushant Singh Rajput, ia telah bungkam tentang status hubungannya sampai-sampai mengatakan bahwa ia masih lajang. Di India Today Mind Rocks Delhi 2019, aktor Chhichhore itu berkata, “Aku lajang. Aku tidak sedang menjalin hubungan.”

Gambar :  Instagram / @rhea_chakraborty
Gambar : Instagram / @rhea_chakraborty

Rhea dan Sushant juga telah ditemukan oleh para paparazzi beberapa kali, itu pada bulan Mei tahun lalu ketika sumber yang dekat dengan Sushant Singh Rajput mengungkapkan bahwa mereka berkencan satu sama lain. “Sushant saat ini melihat Rhea Chakraborty. Mereka telah mengenal satu sama lain untuk beberapa saat dan mereka sangat akrab dalam beberapa minggu terakhir. Bahkan, hal-hal bergerak dari satu hal ke hal lainnya dengan sangat cepat dan sekarang, mereka sudah berkencan satu sama lain lainnya, ” kata sumber itu.

Berbicara tentang hubungan mereka, beberapa sumber menambahkan, “Rhea dan Sushant telah menghabiskan banyak waktu berkualitas saat ini. Mereka masih memanggil satu sama lain ‘teman baik’ tetapi kenyataannya adalah bahwa mereka sudah saling bertemu. Ketika Sushant tidak di kota, dia berada di rumah Lonavala-nya, Rhea juga kadang-kadang menemaninya. Mereka menjaga hubungan mereka diam-diam untuk sekarang sebelum membawanya ke tingkat berikutnya.” Sebelum dengan Rhea, Sushant Singh Rajput telah dikaitkan dengan beberapa wanita seperti Kriti Sanon dan Sara Ali Khan. Tapi sepertinya Sushant telah menemukan cinta sejatinya di diri Rhea Chakraborty.

 

[Ella Arinda]