Sahabat Berdasarkan Zodiak
Pexels.com

DeveNews.Com – Sahabat berdasarkan zodiak, mungkin cukup menarik untuk digali lebih dalam bagi sebagian orang. Kita semua membutuhkan orang yang dapat kita hubungi untuk kesenangan, dukungan, dan nasihat.Meluangkan waktu untuk menemukan sahabat sejati adalah proses yang bermanfaat lho.

Menggunakan astrologi sebagai panduan, jelas bahwakita  perlu menghargai sahabat.Tidak semua orang cukup beruntung untuk memilikinya.

Berikut ini rincian zodiak apa saja yang dapat berhasil membuat ikatan persahabatan

  • Aries (21 Maret – 19 April)

Aries yang energik membutuhkan teman yang dapat menyamai kegembiraan mereka. Aries dikenal sebagai orang yang lebih mobile, dan bukan tipe orang yang duduk diam sambal membicarakan perasaan mereka sampai benar-benar mengenal mereka.

Pasangan persahabatan terbaik untuk Aries: Tanda Fellow Fire Sagitarius dan Leo , benar-benar bisa bergairah dengan kejenakaan Aries yang berapi-api.

Aries dan Leo, khususnya, akan terikat karena kecintaan mereka pada sosialisasi. Mereka berdua menikmati pertunjukan untuk anggota kelompok mereka yang lain, selama mereka berdua setuju untuk berbagi sorotan.

  • Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus di mana-mana muak mendengar ini, tetapi tanda bullish ini bisa sangat keras kepala. Ini berarti sulit bagi mereka untuk menempatkan diri di luar sana dan mendapatkan teman baru, ketika mereka melakukannya, mereka cenderung melekat padanya dan bersikap posesif.

Pertemanan terbaik untuk Taurus: Sementara tanda-tanda Bumi Capricorn dan Virgo selalu merupakan taruhan yang aman, Taurus bisa mendapatkan banyak hal dari persahabatan dengan Cancer dan Pisces.

Tanda-tanda ini seperti persahabatan dan menghargai keteguhan Taurus. Cancer, khususnya, memiliki cita-cita yang mirip dengan Taurus dan suka tinggal di dalam seperti Banteng.

  • Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Sebagai tanda Zodiak yang paling mudah beradaptasi, menemukan persahabatan bukanlah sesuatu yang biasanya dihadapi Gemini. Menjaga mereka, di sisi lain, adalah pekerjaan yang melelahkan bagi si Kembar yang hanya suka mencoba hal-hal baru, tetapi kadang-kadang melupakan sahabat lama mereka.

Gemini sangat menyenangkan dan semua orang di sekitar mereka menghormati kemampuan mereka untuk menjalin hubungan yang mulus di antara berbagai lingkaran sosial.

Pasangan persahabatan terbaik untuk Gemini: Aries dan Gemini seperti partner in crime. Keingintahuan mereka yang tak ada habisnya berarti mereka terus-menerus bersenang-senang bersama dan terkadang menimbulkan masalah!

Gemini dan Libra adalah duo dinamis lainnya yang dapat mengobrol bersama hinga pagi. Kedua klik ini secara instan dan berbagi pandangan yang sama tentang dunia.

Sahabat Berdasarkan Zodiak
Pexels.com
  • Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Kepiting sensitif ini memiliki cangkang luar yang kokoh dan sulit membuka diri untuk memperlihatkan bagian dalamnya yang lembut. Itu artinya mereka membutuhkan banyak dukungan dan dorongan dari teman-temannya.

Cancer bekerja paling baik ketika dikelilingi oleh orang-orang yang mendengarkannya dengan pikiran dan hati terbuka.

Pasangan persahabatan terbaik untuk Cancer: Tanda air cenderung berenang bersama, jadi jangan kaget melihat kelompok teman Cancer, Scorpio, dan Pisces duduk bersama.

Cancer dan Pisces memiliki tingkat kepekaan yang sama dan tidak pernah menilai satu sama lain atas perasaan mereka – sesuatu yang dapat dipelajari Scorpio satu atau dua hal! Taurus juga memiliki tingkat dedikasi, kepercayaan, dan keamanan yang disukai Cancer.

  • Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo yang berapi-api membakar banyak persahabatan dalam hidup mereka. Banyak hal yang harus ditangani dan senang menjadi pusat perhatian. Leo adalah teman yang Anda undang ketika  membutuhkan hiburan karena mereka akan selalu mengadakan pertunjukan.

Pertemanan terbaik untuk Leo: Sagitarius, Aries, dan sesama Leo, sering berada di sisi mereka. Tetapi ketika seorang Leo membutuhkan malam yang tenang, Aquarius adalah pasangan yang cocok.

Meskipun mereka benar-benar berlawanan pada roda Zodiak, Aquarius memberikan jenis wawasan segar yang dibutuhkan Leo untuk mengisi energi mereka.

  • Virgo (23 Agustus – 22 September)

Makhluk yang berhati-hati dan teliti ini bisa sedikit menghakimi dalam hal mencari teman baru. Tetapi itu hanya karena Virgo tahu bahwa persahabatan yang baik membutuhkan waktu, dan mereka pasti layak diusahakan.

Pasangan persahabatan terbaik untuk Virgo: Virgo dan sesama tanda Bumi adalah trio persahabatan yang umum. Kestabilan Taurus adalah sumber kenyamanan bagi Virgo, sementara pragmatisme Capricorn adalah sifat yang dimiliki Virgo.

Scorpio adalah pasangan yang mengejutkan namun kuat dalam persahabatan dengan Virgo. Dari Sahabat berdasarkan zodiak , tergambarkan bahwa keduanya berhati-hati dan berbagi kemampuan untuk berpikir dan menganalisis secara mendalam. Kemampuan Virgo untuk mendukung teman-temannya juga cocok dengan loyalitas Scorpio yang kuat.

Sahabat Berdasarkan Zodiak
Pexels.com
  • Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra membutuhkan keseimbangan, bukan untuk persahabatan yang dramatis. Mereka senang disukai. Diperintah oleh Venus, Libra adalah komunikator yang hebat dan teman-teman mereka sering bersandar pada mereka untuk mediasi selama masa konflik.

Pasangan persahabatan terbaik untuk Libra: Gemini dan Aquarius adalah duo persahabatan yang sama. Rekan-rekan Air ini suka mengobrol semalaman sambil menikmati segelas anggur, berbagi percakapan yang cerdas.

Aries juga bisa menjadi pasangan yang bermanfaat, karena keduanya memiliki kekurangan satu sama lain. Aries yang tegas dapat membantu Libra yang bimbang membuat keputusan, sementara Libra membantu Aries yang berpikiran tertutup melihat sisi lain.

  • Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio memiliki kehadiran yang kuat di grup teman mereka. Mereka galak, bersemangat dan setia, membuat mereka menjadi sahabat Meskipun demikian, mereka bisa jadi sedikit kejam dan cenderung memutuskan persahabatan yang tidak menguntungkan mereka.

Pasangan persahabatan terbaik untuk Scorpio: Tanda Bumi – Taurus, Virgo dan Capricorn – memberikan kemantapan dan dukungan yang sangat dibutuhkan Scorpio.

Taurus cenderung menjadi pasangan yang cocok untuk Scorpio karena mereka berdua berbagi kerahasiaan awal yang perlahan-lahan dapat berkembang menjadi persahabatan dengan berbincang-bincang hingga larut malam tentang makna hidup. Tanda Fellow Water Pisces dan Cancer juga cocok untuk Scorpio karena mereka semua memiliki intuisi yang kuat dan kedalaman emosional yang sama.

  • Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sagitarius membutuhkan teman yang dapat mereka telepon pada saat-saat terakhir yang akan meninggalkan segalanya untuk bertualang, tanpa pertanyaan.

Tanda Api independen ini benar-benar baik-baik saja dengan sendirinya, jadi persahabatan mereka harus benar-benar menambahkan sesuatu ke dalam hidup mereka agar bisa bernilai.

Pertemanan terbaik untuk Sagitarius: Teman tanda Api mereka, Leo dan Aries, ada di sana untuk bersenang-senang dan selalu ingin mencoba hal-hal baru. Tanda-tanda ini menambah panas dan optimisme pada mentalitas pencinta kesenangan Sagitarius.

Sahabat berdasarkan zodiak ini, meskipun tidak banyak yang menyadarinya, namun Sagitarius juga memiliki sisi yang serius. Mereka sangat peduli dengan keadilan sosial dan politik. Untuk percakapan semacam ini, Sagitarius bisa mendapatkan banyak dukungan dari persahabatan Aquarius, karena tanda ini dimotivasi oleh kebaikan dunia yang lebih besar.

  • Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn yang jujur ​​tidak punya waktu untuk pertemanan yang berubah-ubah. Entah Anda bertahan dengan mereka sampai akhir atau Anda tertinggal dalam debu.

Capricorn cenderung bekerja dan tidak bermain-main, jadi mereka membutuhkan teman yang akan mendukung ambisinya daripada mengalihkan perhatian mereka.

Pasangan persahabatan terbaik untuk Capricorn: Virgo dan Capricorn memiliki dorongan yang sama dan pendekatan pragmatis untuk mencapai tujuan mereka. Keduanya saling menghargai kestabilan kemampuan satu sama lain dalam persahabatan.

Cancer adalah teman yang akan selalu mendukung Capricorn, sesuatu yang sangat dihormati oleh Capricorn. Cancer, meskipun terkadang terlalu emosional bagi Capricorn, juga dapat membawa banyak ketenangan pada tanda Bumi yang sangat tegang ini.

  • Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Sebagai Zodiak kemanusiaan, Aquarius percaya pada keterbukaan dan kesetaraan. Di mata mereka, semua orang adalah temannya dan tidak ada yang namanya peringkat.

Mereka adalah teman unik, yang berpindah-pindah antar kelompok dan menebus aktivitas kelompok pada menit-menit terakhir untuk pergi melakukan yoga di taman sendirian atau memberi makan kucing liar.

Pertemanan terbaik untuk Aquarius: Aquarius mengagumi optimisme dan kemampuan Sagitarius untuk keluar dari zona nyaman. Demikian pula, Aries memberikan jenis energi segar yang dibutuhkan Aquarius untuk tetap termotivasi.

Dan, tentu saja, sesama elemen Udara, Libra dan Gemini, selalu ada untuk berbicara tentang apa yang terjadi dalam pikiran Aquarius yang sibuk.

  • Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Dilambangkan dengan ikan dan lautan, Pisces diliputi emosi, dan membutuhkan teman yang lembut terhadap mereka dan berhati-hati dengan kepekaan mereka.

Pisces menyukai kasih sayang fisik dan merupakan jenis teman yang Anda tuju saat membutuhkan pelukan dan nasihat yang baik.

Pasangan persahabatan terbaik untuk Pisces: Fellow Water sign, Cancer dan Scorpio, secara intuitif mengenali apa yang ada di pikiran Pisces bahkan tanpa harus mengatakannya. Cancer sangat simpatik dan senang membicarakan semuanya, sementara Scorpio sangat setia dan siap melawan siapa pun yang menyakiti Anda.

Capricorn memiliki jenis ketergantungan yang dibutuhkan Pisces. Pisces, di sisi lain, dapat membawa ketenangan ke kehidupan Capricorn yang dipenuhi pekerjaan dan mengajari mereka untuk menemukan kesenangan dalam hidup.

Apakah sahabat anda termasuk dalam list Sahabat berdasarkan zodiak? J

[Mandy]