Inside Out 2

Kolaborasi baru ini menunjukkan bagaimana fitur laundry terbaru Samsung membantu menghilangkan stres saat mencuci

“Inside Out 2” tayang di bioskop pada 14 Juni[1]

DeveNews.com Berurusan dengan cucian kotor bisa sangat melelahkan—memisahkan warna pakaian orang dewasa dan anak-anak, membaca dan menafsirkan label perawatan, serta memilih deterjen dan pelembut kain yang berbeda — itulah sebabnya hal ini sering kali menyebabkan frustrasi bagi kita.

Dalam video ilustrasi baru yang dirilis pada tanggal 31 Mei, Samsung mengilustrasikan bagaimana Bespoke AI Laundry Combo™[2] membantu menghilangkan rasa frustrasi dari pekerjaan rumah tangga sehari-hari. Bekerja sama dengan Disney dan Pixar, video ini menampilkan karakter dari “Inside Out 2” yang dirilis di bioskop pada 14 Juni.

Video ilustrasi ini memberikan gambaran unik tentang badai emosi yang dapat dihindari oleh orang-orang jika mereka menggunakan Samsung Bespoke AI Laundry Combo™ yang dilengkapi fungsi seperti AI EcoBubble™[3]. “Inside Out 2” memperkenalkan berbagai Emosi baru — termasuk Anxiety, Embarrassment, Ennui dan Envy — saat karakter utama Riley berusia 13 tahun dan menghadapi serangkaian tantangan hidup.

“Kolaborasi dengan Disney dan Pixar ‘Inside Out 2’ merupakan hal baru yang menyegarkan, karena kami mampu menghadirkan cara-cara baru dalam bercerita,” kata Jinny Jung, Vice President, Samsung Electronics. “Kami akan terus menghadirkan kepada konsumen manfaat Bespoke AI Laundry Combo™ yang membantu menjaga berbagai emosi mereka.”

Diluncurkan di bulan Februari, Bespoke AI Laundry Combo™ terbukti sangat populer di Korea — dengan 1.000 produk terjual dalam tiga hari pertama setelah diluncurkan dan menjadi heat pump washer dryer pertama di pasar Korea yang mencatat lebih dari 10.000 penjualan.

Bespoke AI Laundry Combo™ merevolusi pengalaman mencuci dengan menggabungkan fungsi mesin cuci dan pengering ke dalam satu mesin tanpa perlu memindahkan beban serta menghemat ruang hingga 40%. Selain itu, pengguna dapat memeriksa status Bespoke AI Laundry Combo™ dan peralatan rumah tangga lain yang terhubung dengan SmartThings melalui AI Home. AI EcoBubble™ menjadikan cucian lebih efisien dengan mengoptimalkan jumlah gelembung dan waktu pencucian pada AI Wash & Dry™ dan siklus Bedding dengan mendeteksi berat, tingkat kontaminasi, dan bahan cucian. Sementara itu, AI Energy Mode[4]mengurangi konsumsi energi hingga 60% saat mencuci dan 30% saat mengeringkan[5].

Kolaborasi dengan Disney dan Pixar “Inside Out 2” juga akan menghadirkan kegiatan menyenangkan di ritel utama secara global dengan co-branded POS (Point of sale) dan POP (Point of purchase).

Seiring dengan meningkatnya antisipasi terhadap “Inside Out 2” sebelum dirilis secara global di bioskop pada tanggal 14 Juni, video ilustrasi ini bisa dilihat di saluran YouTube, Instagram, Twitter, dan Facebook Samsung.

###

Tentang “Inside Out 2”

“Inside Out 2” dari Disney dan Pixar kembali ke benak pikiran seorang remaja bernama Riley saat Markas Besar sedang mengalami pembongkaran mendadak untuk memberi ruang bagi sesuatu yang sama sekali tidak terduga: Emosi baru. Joy, Sadness, Anger, Fear dan Disgust, yang telah lama menjalankan operasinya dengan sukses, tidak yakin bagaimana perasaannya ketika Anxiety, Envy, Ennui dan Embarrassment muncul. Pengisi suara termasuk Amy Poehler, Maya Hawke, Kensington Tallman, Liza Lapira, Tony Hale, Lewis Black, Phyllis Smith, Ayo Edebiri, Lilimar, Grace Lu, Sumayyah Nuriddin-Green, Adèle Exarchopoulos, Diane Lane, Kyle MacLachlan, Paul Walter Hauser dan Yvette Nicole Brown. “Inside Out 2” disutradarai oleh Kelsey Mann, diproduksi oleh Mark Nielsen dan produser eksekutif oleh Pete Docter, Jonas Rivera dan Dan Scanlon. Film ini menampilkan skenario oleh Meg LeFauve dan Dave Holstein dan cerita oleh Mann dan LeFauve. Dengan musik oleh Andrea Datzman, film fitur baru ini hanya dirilis di bioskop pada 14 Juni 2024.

Baca Juga : https://www.devenews.com/kegep-nonton-konser-bareng-agensi-kim-soo-hyun-bantah-rumor-pacaran-dengan-lim-nayoung/

[Dani Zahra]