Pesta diRumah

Devews.com – Jakarta. Saat liburan tiba, mungkin sebagian dari Anda memilih untuk berlibur keluar kota atau travelling ke negara lain.  Tetapi, mungkin Anda juga memilih untuk menetap dirumah. Untuk liburan dalam jangka waktu yang panjang, tidakkah Anda akan merasa jenuh dirumah? Ya, kejenuhan akan menghinggapi Anda. Jika memiliki masalah budget atau malas dengan hiruk pikuk diluar tetapi bosan dirumah, Anda bisa menghilangkan rasa jenuh tersebut dengan cara berikut ini!

1.  Lakukan Hobby Anda
Setiap orang memiliki hobi-hobi tertentu seperti melukis, menyanyi, merias ruangan, bermain musik, membaca, atau hobi lainnya. Kesibukan aktivitas Anda yang padat tentu membuat Anda harus bekerja terus-menerus sehingga Anda tidak dapat melakukan hobi Anda. Nah, liburan menjadi kesempatan Anda untuk melakukan hobi Anda yang tertunda.

Melukis

 2.  Ubah tata ruang Anda
Setiap orang memiliki selera akan desain ruangan. Pastinya, saat menyusun ruangan Anda akan memikirkannya secara mendetail sehingga ruangan akan terasa nyaman saat Anda tempati. Namun, seiring berjalannya waktu, tentunya Anda akan merasa jenuh dengan tata ruang sebelumnya. Maka dari itu, untuk mengisi liburan, Anda dapat menata ulang tata ruang Anda dan mendapatkan suasana baru yang membuat Anda lebih nyaman berada dirumah.

Tata Ruang

3.   Undang teman Anda untuk menginap
Undang teman-teman Anda untuk menginap dirumah Anda. Anda bisa melakukan banyak hal dengan teman-teman Anda, seperti menonton film, bermain, atau hal lainnya. Suasana dirumah pun akan lebih ramai dan jauh dari kata bosan.

Menginap bersama Teman

4.   Adakan pesta
Siapa yang tidak suka berpesta? Tentu saja semua orang menyukainya! Dibanding Anda menyendiri dirumah, adakan pesta yang meriah dan undang teman-teman, tetangga, bahkan keluarga. Hal tersebut akan mewarnai malam Anda dan membuat liburan Anda lebih berkesan. Mengundang teman-teman lama yang jarang bertemu karena kesibukan, kolega, teman saat menempuh pendidikan, bahkan anggota keluarga yang hampir Anda tidak pernah temui. Pesta menjadi sarana yang baik untuk mengumpulkan orang-orang yang Anda sayangi dan menjadi momen terbaik liburan.

Pesta diRumah

So, take your time. [] [Claudia Fransisca]