Drama Korea Connection

DeveNews.comSimak empat hal menarik drama Korea Connection yang wajib ditonton untuk menemami waktu luang , DeVers! Seperti diketahui, Connection merupakan drama Korea dengan genre crime dan thriller yang telah tayang perdana mulai 24 Mei 2024 di SBS.

Connection dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal seperti, Ji Sung, bintang Hospital Playlist Jeon Mi Do, dan aktor Prison Playbook Kim Kyung Nam.

Drama ini menawarkan premis cerita yang tak biasa dan menegangkan, dimana menceritakan tentang seorang detektif narkoba yang karirnya hancur setelah dipaksa menjadi pecandu.

Kehidupannya berubah drastis saat dia memanfaatkan kematian temannya untuk mengungkap rahasia kelam kartel narkoba Korea yang telah tersimpan selama 20 tahun.

Meskipun sudah tayang, masih belum terlambat untuk mengikuti kisah drama Korea Connection. Berikut ini empat hal menarik drama Connection wajib ditonton.

1. Connection Raih Rating Tinggi

Drama Korea “Connection” telah mencuri perhatian para penggemar sejak penayangan perdananya pada 24 Mei 2024. Drama ini berhasil mendapatkan rating yang memuaskan, yaitu 5,7% di episode pertamanya.

Kepopuleran “Connection” terus meningkat seiring berjalannya cerita. Di episode kedua, rating drama ini naik menjadi 6,1%. Kenaikan rating terus berlanjut hingga episode keempat, di mana “Connection” mencapai rating 7,9%. Pencapaian ini menjadikan “Connection” sebagai acara yang paling banyak ditonton nomor dua di slot waktu tayangnya.

2. Cerita yang Unik dan Penuh Misteri

Connection menghadirkan cerita yang berbeda dari drama Korea pada umumnya. Perpaduan antara tema detektif, narkoba, dan misteri membuat drama ini semakin menarik untuk diikuti.

Penonton akan diajak untuk memecahkan misteri bersama sang detektif dan menebak siapa dalang di balik semua kejahatan yang terjadi.

3. Akting Memukau dari Para Pemeran

Salah satu daya tarik utama drama Korea “Connection” adalah akting aktor dan aktrisnya yang tak perlu diragukan lagi.

Drama ini dibintangi oleh para bintang ternama, termasuk Ji Sung, Jeon Mi Do, Kwon Yool, Kim Kyung Nam, Jung Yoo Min, Jung Jae Kwan, dan Moon Sung Keun.

4. Kolaborasi Penulis dan Sutradara Diary of a Prosecutor

Drama Korea SBS yang tayang pada slot Jumat dan Sabtu ini merupakan hasil kolaborasi antara penulis Lee Hyun dan sutradara Lee Tae Gon.

Keduanya dikenal sebagai kreator di balik kesuksesan drama hukum populer tahun 2019, Diary of a Prosecutor.

Jadi apakah DeVers tertarik untuk nonton drama ini? Jangan lupa saksikan drama ini di Vidio.com

Baca Juga : https://www.devenews.com/drama-sweet-home-3-yang-dibintangi-song-kang-rilis-jadwal-tayang-catat-tanggalnya/

[Dani Zahra]