Sinopsis Show Window:The Queen’s House
Show Window:The Queen’s House - Soompi

DeveNews.Com – Sinopsis Show Window:The Queen’s House adalah sebuah drama baru tentang seorang wanita yang mendukung perselingkuhan wanita lain tanpa mengetahui bahwa perselingkuhan itu dengan suaminya sendiri. Song Yoon Ah berperan sebagai Han Sun Joo, ratu dari keluarganya yang sempurna, sementara Lee Sung Jae berperan sebagai Shin Myung Seob, suaminya yang tampaknya berbakti. Jun So Min membintangi drama sebagai Yoon Mi Ra, yang berteman dengan Han Sun Joo sambil diam-diam berselingkuh dengan suaminya di belakang punggungnya.

Dalam Sinopsis Show Window:The Queen’s House episode sebelumnya, Han Sun Joo menyaksikan Shin Myung Seob dan Yoon Mi Ra berciuman, menghancurkan kepercayaan yang pernah dipegang teguh pada suaminya dan membuatnya merasa benar-benar dikhianati oleh Yoon Mi Ra.

Foto baru mengabadikan momen setelah Han Sun Joo mengetahui perselingkuhan suaminya. Terlepas dari apa yang baru saja terjadi, dia tetap setia pada perannya sebagai istrinya dan terus membantunya selama upacara pelantikan. Tidak menyadari tatapan dingin Han Sun Joo, Shin Myung Seob terus tersenyum cerah. Dengan Han Sun Joo sepenuhnya menyadari penipuan suaminya, sekarang masih harus dilihat bagaimana peristiwa di upacara itu akan terungkap.

Dalam foto lainnya, Han Sun Joo mulai menyusun rencana penyerangan. Dia memegang bidak catur di tangannya, menggulungnya maju mundur dalam kontemplasi.

Dia juga tampak tenggelam dalam pikirannya saat dia menatap sepasang sepatu pernikahannya. Meskipun dia pernah menganggap pernikahan sebagai awal dari kebahagiaannya, sekarang menjadi penyebab kesengsaraannya. Raut wajahnya saat dia menatap sepatu menyerupai penyesalan dan penyesalan, membuat penonton bertanya-tanya bagaimana emosi ini akan memicu langkahnya selanjutnya.

Produser drama berkomentar, “Dalam episode 5, serangan balik Han Sun Joo akan dimulai dengan sungguh-sungguh. Song Yoon Ah mengungkapkan kemarahan Han Sun Joo yang mendidih ke permukaan dengan sangat detail. Semua orang di lokasi syuting tidak bisa menahan diri untuk tidak tenggelam dalam adegan itu berkat kemampuan aktingnya yang luar biasa. Tolong nantikan penampilannya yang menakjubkan sebagai Han Sun Joo di episode 5.”

Episode selanjutnya dari “Show Window: The Queen’s House” tayang pada 13 Desember pukul 10:30 malam. KST.

Buat kalian yang menyukai drama tentang bagaimana seorang istri yang mempertahankan rumah tangganya, cocok untuk menonton drama Show Window: The Queen’s House ini. Ikutin terus yuk.