Snowdrop Drama Korea
Snowdrop - Soompi

DeveNews.Com – Snowdrop Drama Korea yang diperankan oleh Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Berbagi Tentang Bekerja Sama, Bagaimana Mereka membintangi  “Snowdrop”, Dan Banyak Lagi. Menjelang pemutaran perdana 18 Desember 2021, drama mendatang JTBC “Snowdrop” mengadakan konferensi pers online.

Pada 16 Desember, dari Soompi diketahui bahwa Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK bergabung dengan sutradara produksi (PD) Jo Hyun Tak untuk konferensi pers drama. Drama ini juga dibintangi oleh Yoo In Na, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, Jung Yoo Jin, Heo Joon Ho, Kim Jung Nan, Park Sung Woong, dan Jung Hye Young.

Drama ini disutradarai dan ditulis oleh tim “SKY Castle”, “Snowdrop” sendiri mengambil setting di Seoul pada tahun 1987.

  • Sinopsis Snowdrop Drama Korea

Sinopsis drama Snowdrop ini menceritakan kisah cinta antara Su Ho yang diperankan oleh Jung Hae In, seorang mahasiswa di sebuah universitas bergengsi yang bergegas ke sebuah universitas wanita, dan Young Ro  yang diperankan oleh Jisoo, seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikan dan merawatnya meskipun menghadapi bahaya di bawah pengawasan yang ketat.

PD Jo Hyun berbagi mengenai Judul yang disarankan oleh penulis. Di dalam salju, Snowdrop atau tetesan salju adalah bunga mekar yang menembus salju, dan yang melambangkan bahwa musim semi tidak terlalu jauh. Ini juga melambangkan bahwa jika Anda bertahan sedikit lebih lama, musim semi akan datang. Di asrama, Jung Hae In dan Jisoo mengalami kecelakaan yang tidak dapat mereka tangani, tetapi di dalam cobaan berat itu, masih ada pesan harapan yang terkandung dalam judul tersebut. Ia pun menambahkan bahwa ia juga tertalik dengan kata Snowdrop

Bahkan sebelum drama tersebut ditayangkan, bagian dari sinopsisnya mulai beredar di komunitas online dan program tersebut dikritik karena berpotensi mendistorsi fakta sejarah. Meskipun JTBC membahas masalah ini pada saat itu, PD Jo Hyun Tak memberikan komentar tambahan pada konferensi pers. Dia berbagi, “‘Snowdrop’ adalah rencana yang telah dipersiapkan oleh penulis Yoo Hyun Mi sejak lama. Dia mengatakan penulis terinspirasi oleh tulisan seorang pembelot Korea Utara yang melarikan diri dari kamp konsentrasi pada tahun 2008. Setelah itu, dia mengalami banyak pasang surut sampai cerita itu diselesaikan, dan termasuk pengalamannya sendiri tentang asrama wanita dari kuliah di universitas di Korea Utara. 1980-an. Saat koneksi itu digabungkan, detail ‘Snowdrop’ pun muncul. ”

Dia melanjutkan, “Seperti yang dimulai dari tulisan seorang pembelot Korea Utara, ada penyebutan Korea Utara dalam materi tetapi bukannya politis atau ideologis, ini mengenai orang dari Korea Utara. Alih-alih berfokus pada Korea Utara, saya pikir kami mencoba untuk melihat lebih dalam dan melihat orang itu lebih dekat.”

  • Snowdrop Drama Korea Yang Telah dipersiapkan Sejak Lama

Sementara Jo Hyun Tak menjelaskan bahwa produser merefleksikan kesalahan manajemen mereka yang menyebabkan penyebaran sinopsis, ia menambahkan bahwa “Snowdrop” masih merupakan proyek yang dibuat dengan tanggung jawab dan rasa kewajiban dan meminta pemirsa untuk mengonfirmasi hal ini secara pribadi dengan menonton pemutaran perdana. .

Mengenai pilihan untuk memilih Jung Hae In dan Jisoo, Jo Hyun Tak berkomentar, “Sejak awal, Jung Hae In adalah aktor yang sangat ingin saya ajak bekerja sama. Sejak kami membuat sinopsis, saya memikirkan Jung Hae In dan penulis kami sebagai prioritas utama dan bersiap.”

Dia menambahkan, “Begitulah cara saya ditolak setelah mengajukan penawaran kepada Jung Hae In. Saya membuka lembaran baru dan menyarankannya lagi dan untungnya setelah banyak pertimbangan, dia berkata ya. Pada hari Jung Hae In setuju, kami bertemu untuk minum-minum dan itu adalah salah satu hari paling bahagia saya saat mengerjakan ‘Snowdrop.’”

Tentang Jisoo, PD berbagi, “Meskipun penulis dan saya sedang mempersiapkan karakter Young Ro, kami tidak dapat mengetahui orang seperti apa dia. Kami berpikir bahwa aktor tersebut harus datang dan menyelesaikan karakternya, tetapi kami tidak berpikir bahwa seorang aktris pemula akan memerankan Young Ro. Namun, begitu saya melihat Jisoo, saya berpikir, ‘Orang itu adalah Young Ro.’ Segera setelah saya bertemu dengannya, saya ingat memohon dan memaksanya untuk mengatakan, ‘Kamu harus melakukannya, apa pun yang terjadi.’ Saya ingat sulit untuk menyembunyikan perasaan saya jadi saya hanya menyarankannya. ”

Jung Hae In berperan sebagai Suho, seorang mahasiswa dari Jerman yang belajar di universitas bergengsi. Dia memiliki pesona yang lembut dan senyum yang manis, tetapi juga memiliki aura misterius padanya. Suatu hari setelah peristiwa misterius, Suho bergegas ke asrama wanita Young Ro berlumuran darah.

Jung Hae In berbagi mengapa dia memilih “Snowdrop,” ia menjelaskan “Saya memiliki kepercayaan pada sutradara dan penulis juga ceritanya sangat menyenangkan. Itu adalah bagian yang besar. Ketika saya pertama kali bertemu dengan sutradara, saya sangat percaya diri dengan akhir yang tidak terduga dan perkembangannya. Saya pikir jika kami membuat proyek bersama di lokasi syuting, itu akan memuaskan dan saya dapat berakting dengan bahagia. Dia memiliki kepercayaan penuh pada saya sehingga saya tidak bisa mengatakan tidak. Karena karakter memiliki banyak adegan aksi secara alami, saya harus mempersiapkan kekuatan fisik saya dengan sempurna. Jika Anda melihatnya dari satu sisi, karakter Im Su Ho adalah seorang pemuda yang murni, tetapi dia adalah seorang pria dengan kepemimpinan yang kuat yang berubah setelah bertemu dengan Young Ro dan menemukan emosi cinta.”

Jisoo BLACKPINK akan mengambil peran utama pertamanya di “Snowdrop” sebagai Young Ro, seorang mahasiswa jurusan bahasa Inggris yang lucu dan cerdas di sebuah universitas wanita. Ketika dia bertemu Su Ho untuk pertama kalinya di asramanya, dia jatuh cinta pada pandangan pertama dan diam-diam membawanya untuk mengobati luka-lukanya. Jisoo berkomentar, “Saya gugup karena ini adalah bidang yang saya coba untuk pertama kalinya, tetapi begitu saya melakukannya di lokasi, rasanya seperti saya telah menjadi Young Ro. Semua orang merawatku dengan sangat baik, jadi aku syuting dengan menyenangkan.”

Jisoo melanjutkan, “Sebelum saya pergi ke audisi, saya membaca naskah dan tertarik pada Young Ro karena dia memiliki pesona yang cerah. Saya pikir akan lebih baik jika saya bisa berbagi energi cerah itu dengan orang lain. Saya pikir saya harus banyak belajar dari Young Ro yang cerdas dan mencoba memberi banyak energi kepada orang, meskipun dia sendiri tidak menjalani kehidupan yang mulus. Aku belajar banyak saat berakting sebagai Young Ro.”

Kedua aktor tersebut juga membahas chemistry mereka. Jung Hae In berbagi, “Setiap syuting adalah rangkaian kejutan yang konsisten. Akting adalah sesuatu yang Anda ciptakan bersama dengan lawan bicara, tetapi dia sangat perhatian dan akan segera memahami dan menerapkan arahan dari sutradara untuk adegan yang kami syuting bersama, yang tidak mudah. Ini bisa memakan waktu tetapi saya terkejut bahwa periodenya sangat singkat dan terkejut karena dia menerapkannya dengan sangat baik. Karena karakter di tengah plot adalah Young Ro, ada banyak orang di sekitarnya. Dalam hal itu, dia stabil dan memastikan bahwa siswa lain di asrama dapat bertindak dengan nyaman. Itu sebabnya saya berterima kasih.”

Jisoo menambahkan, “Sejak saya berakting untuk pertama kalinya, saya tidak yakin bagaimana saya bisa tampil dan merasa kurang dalam banyak aspek. Jung Hae In membimbing saya dengan baik dan memperlakukan saya dengan nyaman sehingga itu adalah lingkungan yang saya bisa lebih fokus.”

Sebagai penutup, Jung Hae In berbagi, “Snowdrop diciptakan dalam jangka waktu yang lama oleh kerja keras banyak orang. Ini akan sangat menyenangkan. Kuharap kamu menikmatinya. Tak pelak, asrama adalah tempat yang sangat penting, dan melalui kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua aktor yang ada di sana bersama saya. Ada hal-hal di sana yang tidak bisa saya lakukan atau lakukan sendiri. Saya menerima banyak bantuan. Terima kasih.”

Jisoo melanjutkan, “Saya pikir drama yang sangat hebat akan keluar melalui karya banyak anggota staf, musik yang bagus, dan produksi yang bagus. Saya harap Anda akan memberikan banyak cinta untuk ‘Snowdrop’ yang tayang perdana minggu ini. Silakan menonton dengan senang hati.”

PD Jo Hyun Tak berkomentar, “Tidak banyak waktu tersisa sebelum pemutaran perdana. Setelah dimulai dengan kegembiraan kecil dari kisah cinta Jung Hae In dan Jisoo, mereka akhirnya mengalami rasa sakit yang luar biasa yang tidak dapat ditanggung oleh satu orang. Mohon tetap disini untuk mengetahui apakah cinta mereka adalah berkah atau kutukan.”

Dengan adanya konferensi pers online ini, makin membuat penasaran ya bagaimana nih episode perdananya? Saksikan Review Sinopsis Snowdrop Drama Korea hanya di DeveNews.Com

[Kei]