Its Okay to Not Be Okay
Pexels.com

DeveNews.Com. Pada akhir episode sebelumnya, “”Its Okay to Not Be Okay” Moon Kang Tae (diperankan oleh Kim Soo Hyun) berlari untuk menemukan Go Moon Young (diperankan oleh Seo Ye Ji) dalam hujan setelah terlambat menyadari bahwa ia memiliki masa lalunya yang menyakitkan. Buat yang penasaran part selanjutnya, boleh yuk intip-intip kilasan di episode yang akan datang. 

Go Moon Young kemudian pingsan di lengannya, dan keduanya berbagi pelukan hangat yang tampaknya menandai awal babak baru dalam hubungan mereka.

Pada 4 Juli, drama percintaan mengungkapkan adegan baru dari momen panas di antara kedua pemeran utama. Dalam foto yang baru dirilis, Go Moon Young dengan berani menjebak Moon Kang Tae ke dinding dengan tangannya saat dia menatapnya.

Its Okay to Not Be Okay yang tayang di TVN ini, di episode yang akan datang mengungkapkan sekilas penampilan cameo Jung Sang Hoon yang akan datang dalam drama. Saat ia menyaksikan percikan  di antara pasangan utama, Jung Sang Hoon mengenakan senyum lucu dan ingin tahu yang membuat penonton bertanya-tanya seperti apa peran yang akan dia mainkan dalam cerita.

Sama penasarannya? Yuk sakiskan bareng Its Okay To Not Be Okay tayang 4 Juli 2020.

[Khanza]