squid game season 2 kapan tayang

DeveNews.Com – Squid Game Season 2 Kapan Tayang , drama korea yang viral ini menjadi perhatian semua orang. Serial yang mengasyikkan ini menggambarkan Game bergaya Battle Royale yang mematikan, di mana 456 orang dan menghadapi hutang besar, mempertaruhkan hidup mereka dengan pembayaran $38 juta dolar. Dengan premis cerita luar biasa, membuat semua orang mencari tahu Squid Game season 2 Kapan Tayang.

  • Squid Game Season 2 Kapan Tayang ?

Netflix belum memberikan petunjuk apakah akan memperbarui K-drama paling populernya atau tidak. Squid Game belum diperbarui secara resmi oleh Netflix. Squid Game pertama kali diumumkan pada tahun 2019, yang berarti bahwa produksi pada musim pertama membutuhkan waktu dua tahun untuk menyelesaikannya. Tapi dilansir dari berbagai sumber, Squid Game Season 2 kapan tayang akan paling cepat akhir 2022 dan bisa juga di awal tahun 2023.

Sutradara Hwang Dong-hyuk baru-baru ini mengatakan kepada YTN yang merupakan outlet berita Korea, bahwa pertama kali memikirkan premis acara itu pada tahun 2008, jadi dia punya banyak waktu untuk menyempurnakan rencana permainan yang lebih lama musim pertama.

Namun, Hwang mengatakan kepada Variety, bahwa, “Saya tidak memiliki rencana yang berkembang dengan baik untuk Squid Game 2. Cukup melelahkan hanya dengan memikirkannya. Tetapi jika saya melakukannya, saya pasti tidak akan melakukannya sendiri. Saya akan melakukannya sendiri. pertimbangkan untuk menggunakan ruang penulis dan ingin beberapa sutradara berpengalaman.”

Dan dia juga menambahkan “Saya butuh enam bulan untuk menulis dan menulis ulang dua episode pertama. Kemudian saya berkonsultasi secara lisan dengan teman-teman, dan mengambil petunjuk untuk perbaikan melalui pitching saya sendiri dan dari tanggapan mereka.”

Penulis-sutradara saat ini sedang mengerjakan film berjudul KO Club (Killing Old Men Club), tentang perang antargenerasi, jadi mungkin ada sedikit waktu sampai menunggu Squid Game Season 2.

  • Seperti Apa Squid Game Season 2?

Squid Game season 1 mencakup Game penuh, dengan Seong Gi-hun yang diperankan oleh Lee Jung-jae muncul dengan hadiah 456 miliar won. Satu tahun kemudian, Gi-hun menemukan bahwa Permainan akan dimulai lagi ketika dia bertemu dengan Penjual (Gong Yoo) yang merekrut pemain lain. Tepat sebelum dia berangkat ke Amerika untuk bertemu dengan anaknya, Gi-hun tampak yakin saat memutuskan untuk tinggal di Korea, dengan harapan menutup Game untuk selamanya.

Adegan akhir membuat penggemar berharap bahwa kisah Gi-hun akan berlanjut, dengan pemenang bekerja sama dengan yang lain untuk menutup Game kematian multinasional rahasia. Dia bisa mencoba untuk mendapatkan bantuan polisi atau dia bisa menemukan lebih banyak pemain masa lalu, yang mungkin atau mungkin telah melalui trauma saat menghadapi VIP kaya dan master game.

Juga tidak ada jaminan bahwa kelanjutan akan mengikuti Game berikutnya di Korea. Musim 1 mengungkapkan bahwa ada Game mematikan yang terjadi di seluruh dunia, dengan orang-orang kaya dari berbagai negara berjudi pada hasilnya. Sementara Game pertama mungkin didirikan di Korea, karena Oh Il-nam (Oh Young-soo) terlibat, Game negara lain mungkin menjadi subjek musim mendatang.

  • Apa yang dikatakan Para Pemain dan Kru tentang Squid Game Season 2?

Penulis-sutradara Hwang Dong-hyuk berbicara dalam sebuah wawancara Variety, di mana ia mengungkapkan bahwa menulis musim pertama sendirian membutuhkan banyak hal darinya. Hwang sebagian besar membuat film dalam karirnya selama beberapa dekade dengan Squid Game menjadi drama pertamanya.

“Di hari-hari awal saya, saya minum setengah botol soju untuk membuat ide kreatif mengalir. Saya tidak bisa melakukan itu lagi,” katanya. “Menulis (‘Squid Game’) lebih sulit dari biasanya bagi saya karena ini adalah serial, bukan film”

Untungnya, dengan popularitas acara yang membuat sejarah, Hwang telah memberikan petunjuk baru tentang ke mana arah cerita acara tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan The Times, dia menyarankan bahwa musim baru dapat mengikuti satu-satunya karakter lain untuk keluar dari Game hidup-hidup, Front Man (Lee Byung-hyn).

“Saat saya menulis musim pertama, saya memikirkan cerita yang mungkin ada di musim kedua jika saya bisa melakukannya—salah satunya adalah kisah sang Frontman,” katanya, menyebutkan nama mantan polisi dan kepala Game tersebut. .

Hwang juga mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa, meskipun ada banyak permintaan penggemar untuk Squid Game Season 2, itu juga berarti dia memiliki banyak inspirasi untuk diambil.

“Tekanan pada saya sangat besar sekarang, dengan penonton yang begitu besar menunggu musim kedua. Karena semua tekanan itu, saya belum memutuskan apakah saya harus melakukan musim lain atau tidak,” katanya. itu dalam cara yang positif, karena begitu banyak orang menyukai musim pertama dan mengharapkan hal-hal baik untuk musim kedua, ada orang di mana-mana di dunia yang menawarkan pendapat mereka tentang ke mana pertunjukan itu harus pergi. Saya benar-benar dapat menarik ide dari penggemar di seluruh dunia untuk menciptakan musim berikutnya.”

“Saya pikir itulah yang sedang saya perjuangkan sekarang – bahwa saya seharusnya tidak hanya melihatnya sebagai tekanan besar, tetapi pikirkan semua cinta dan dukungan yang saya terima sebagai kotak besar inspirasi yang saya bisa. leverage untuk musim kedua,” lanjutnya.

Lee Jung-jae, yang memerankan Seong Gi-hun, tampaknya akan muncul untuk musim kedua. Dia mengatakan kepada New York Times bahwa ada banyak kemungkinan yang bisa dilakukan karakternya selanjutnya.

Ditanyakan mengenai cerita lanjutan Squid Game Season 2, itu merupakan pertanyaan yang sangat sulit karena ceritanya bisa mengarah ke segala arah, dan beberapa emosi Gi-hun sangat rumit. Dia karakter yang sangat menarik. Menurut Lee Jung Jae, Gi Hun bisa mencoba menghukum pencipta permainan. Atau dia bisa mencoba menghentikan kontestan baru untuk memainkannya. Atau dia bisa mencoba bergabung lagi dengan permainan. Yang jelas ia tidak tahu pada saat ini.

Ketika ditanya tentang teori penggemar yang populer, bahwa Gi-hun dapat ditawari kesempatan untuk menggantikan Front Man dan menjalankan permainan, Lee berkata, “Ya, untuk satu, saya tidak akan pernah membiarkan siapa pun mati! pergi ke arah itu, Gi-hun akan berakhir di posisi seperti Oh Il-nam, lelaki tua [diperankan oleh Oh Yeong-su]. Tapi tahukah Anda, dalam “The Deer Hunter,” karakter yang dimainkan Christopher Walken tidak pernah berhasil keluar dari permainan, kan? Itu bisa saja terjadi.”

Semoga menjawab penasaran para penggemar kapan Squid Game Season 2 tayang? Kita tunggu saja ya kabar resminya.

Baca Juga : https://www.devenews.com/pemain-squid-game-park-hae-soo-claudia-kim-dan-lee-hee-joon-mengejar-pembunuh-dalam-drama-terbaru-chimera/

[Khanza]