Sumber : instagram / @sunnyleone

DeveNews.com-India. Aktris Sunny Leone bersama sang suami Daniel Weber menjadi orang tua lagi dan sempat mengejutkan semua orang tahun lalu saat mereka mengadopsi seorang bayi perempuan berusia 21 bulan, bayi tersebut diberi nama Nisha Kaur Weber. Beberapa bulan setelah menyambut anak pertama mereka tersebut, kini pasangan Sunny dan Daniel telah menjadi orang tua lagi, kali ini untuk dua anak laki-laki. Sunny Leone dan Daniel Weber menjadi orang tua yang bangga bagi kedua Putra baru mereka. Kedua bayi kembar yang mungil tersebut mereka beri nama Asher Singh Weber dan Noah Singh Weber.

Sumber : india.com

Dilansir dari Timesnownews.com, Sunny Leone dan Daniel Weber berbagi foto keluarga ‘lengkap’ di media sosial, Sunny Leone menulis di Instagram bahwa anak laki-laki tersebut lahir pada tanggal 21 Juni 2017.

“Rencana Tuhan! 21 Juni 2017 adalah hari @ dirrty99 dan saya menemukan bahwa kita mungkin akan memiliki 3 anak dalam waktu singkat. Kami merencanakan dan mencoba untuk memiliki keluarga dan setelah bertahun-tahun keluarga kami akhirnya sekarang lengkap dengan kehadiran Asher Singh Weber, Noah Singh Weber dan Nisha Kaur Weber. Anak laki-laki kami lahir beberapa minggu yang lalu namun hidup di dalam hati dan mata kami selama bertahun-tahun. Tuhan merencanakan sesuatu yang sangat spesial bagi kami dan memberi kami sebuah keluarga besar. Kami berdua orang tua yang bangga akan tiga anak yang cantik. Kejutkan semua orang! ”

Sumber : instagram / @sunnyleone

Saat hendak mengadopsi anak pertamanya Nisha, Sunny Leone dan Daniel Weber berbagi cerita dalam sebuah wawancara, ia mengatakan bahwa ia telah mengajukan permohonan untuk diadopsi hampir dua tahun ke sebuah panti asuhan dan sangat bersemangat untuk menjadi ibu.

Sumber : india.com

“Saat ini, itu semua sangat baru karena baru beberapa hari. Saat kita mendapat gambar (dari Nisha); Saya sangat senang, bahagia, emosional dan [berpengalaman] begitu banyak perasaan yang berbeda. Kami benar-benar punya waktu tiga minggu untuk menyelesaikan semuanya. Biasanya, orang butuh waktu sembilan bulan untuk mempersiapkan (tertawa), “.

Selain Sunny Leone, sang suami Daniel Weber pun begitu bersemangat untuk mengadopsi seorang anak. Daniel begitu mencintai putri kecilnya itu, terlihat dari beberapa unggahan foto di media social. Sunny dan Daniel pun sering menghabiskan waktu bersama dengan Nisha dibeberapa kesempatan.

Sumber : instagram / @dirrty99
Sumber : india.com

Sunny Leone, aktris berusia 36 tahun ini, memulai debutnya di Bollywood dengan film Jism 2 pada tahun 2012 silam dan telah membintangi film-film seperti Jackpot, Ragini MMS 2, Ek Paheli Leela dan Mastizaade. Terakhir ia membintangi film Tera Intezaar bersama dengan aktor Arbaaz Khan, selain itu Sunny juga telah membuat debut layarnya dengan sebuah reality show bersama Salman Khan-host Bigg Boss.

Sunny dan Daniel telah menjadi orang tua bagi Nisha dan sekarang anggota keluarga mereka bertambah dengan kedatangan kedua bayi kembar mereka, kini mereka menjadi orang tua bagi ketiga anak itu. Kami berharap keduanya senantiasa berbahagia selalu.. selamat ya! [][Ella Arinda]]

Editor : Shofi Muhaya