DeveNews.Com – Jakarta. Awal tahun baru datang dengan segala sesuatu yang baru, termasuk salah satunya gaya rambut. Tren model rambut tahun 2020 pertama dalam dekade ini meliputi penampilan yang dapat disesuaikan dengan tekstur rambut dan gaya pribadi Anda. Bagi siapa pun dengan potongan rambut paling populer dalam beberapa tahun terakhir , Anda mungkin sudah menebak bahwa potongannya akan tetap kuat hingga dekade berikutnya. Tetapi tetap akan ada beberapa penyesuaian style.

Seperti yang terlihat di Kerry Washington, potongan model bob tahun 2020 memiliki tekstur, tepi yang lebih lembut, dengan style rambut akan membaginya di tengah atau ke samping.

Tetapi jika Anda menginginkan tahun 2020 rambut yang lebih panjang,  biarkan Jennifer Lopez dan Kim Kardashian yang memiliki rambut ekstra panjang menjadi inspirasi Anda. Atau, Anda bisa mendapatkan tampilan secara instan dengan bantuan beberapa klip ekstensi rambut.

Untuk membantu Anda mengetahui cara model rambut di tahun baru, dari instyle.com , berikut 5 tren mdel rambut 2020 yang paling oke,  agar Anda makin yakin dan percaya diri dengan

  1. Texture Blunt Bob

Dalam setahun terakhir, Anda mungkin telah melihat banyak variasi potongan rambut. Jika semua gaya ini memengaruhi Anda untuk memotong rambut, ada baiknya untuk mengetahui bahwa potongan rambut yang lebih pendek masih terus menjadi tren model rambut tahun 2020. Potongan rambut bob tumpul memiliki ketajaman yang sama dengan potongan klasik, tetapi juga menawarkan sedikit tekstur di ujungnya untuk tampilan yang lebih lembut dan halus.

Texture Blunt Bob - Instyle.com
Texture Blunt Bob – Instyle.com
  1. Super Long Hair

Rambut panjang tidak pernah ketinggalan zaman. Namun, jika tahun 2020 adalah tahun yang Anda inginkan untuk menjadikan rambut Anda lebih baru, bisa menjadikan Jennifer Lopez dan Kim Kardashian sebagai inspirasi. Keduanya telah membuang rambut tumpul mereka untuk rambut Rapunzel sepanjang pinggang dengan lapisan panjang dan halus. Jika rambut Anda saat ini pendek tetapi Anda ingin mengikuti tren potongan rambut ini, satu set ekstensi yang dipasang secara profesional dapat selalu menjadi pilihan.

Super Long Hair - instyle.com
Super Long Hair – instyle.com
  1. The Shag

Di sebelah bob, tidak ada potongan serbaguna seperti. Didefinisikan hanya oleh lapisannya yang tebal, bekerja di setiap panjang rambut, tekstur, dan dengan atau tanpa poni. Dua contoh potongan shag yang sangat bagus dengan poni adalah potongan khas Taylor Swift dan ikal Sandra Oh.

The Shag - Instyle.com
The Shag – Instyle.com
  1. Invisible Layers

Kebalikan dari potongan th shag, potongan ini terdiri dari lapisan-lapisan halus yang biasanya mulai di bawah dagu untuk memberikan volume rambut ekstr. Teknik layering ini biasanya  paling baik dan cocok untuk rambut sedang hingga panjang.

Invisible Layers-Instyle.com
Invisible Layers-Instyle.com
  1. Pixie Cut.

Bobs bukan satu-satunya potongan rambut pendek yang akan menjadi sangat populer di tren model rambut tahun 2020. Potongan rambut juga sedang mengalami momen penting. Tahun ini bisa juga mengambil gaya klasik fitur lapisan lembut, seperti yang terlihat pada Charlize Theron dan Ruth Negga.

Pixie Cut - Thelist.com
Pixie Cut – Thelist.com

Bagi Anda, Yang mana akan menjadi potongan rambut favorit di Tahun 2020?

[Lizzie]