pangeran george

DEVENEWS.COM – Jakarta. Tak bisa dipungkiri, rupa lucu dan menawan Pangeran George selalu menarik perhatian public. Terlebih gaya berbusananya yang menjadi inspirasi fashion bagi balita masa kini. Berikut ulasan tampilan dari Pangeran George seperti yang dilansir dari nytimes.com dan elle.com

Pangeran yang merupakan anak pertama dari Pangeran William dan Kate Middleton memang memiliki style tersendiri. Tampaknya hal ini datang dari kedua orangtuanya yang selalu berpenampilan simple nan elegan.

  •  Saat Balita Dinobatkan Sebagai Style Icon Balita

Di usianya yang masih balita, Pangeran George sudah dinobatkan sebagai style icon yang paling berpengaruh untuk balita. Setiap pakaian yang digunakannya berhasil menjadi incaran setiap orangtua agar penampilan anak mereka sama stylish-nya seperti si pangeran kecil ini.

  • Gaya Sehari-hari Pangeran George

Perpaduan kemeja atau polo shirt, sweater, atau cardigan sebagai outwear, dan celana pendek sebagai bawahan merupakan gaya sehari-hari Pangeran. Ditambah dengan kaus kaki panjang selutut dan sepatu hitam kegemarannya menunjukkan status Pangeran George selaku anggota keluarga kerajaan Inggris. Motif polos menjadi motif kesayangan Pangeran George. Namun terkadang Ia juga menggunakan busana dengan corak garis-garis. Warna yang digunakannya pun netral, seperti putih, biru, hitam, abu-abu, dan merah.

Bila dilihat dari gaya berbusana si Pangeran, sang Ibu, Kate Middleton sepertinya terinspirasi dari cara berbusana sang suami yang pada saat itu juga berusia sama seperti Pangeran George. Dalam memilih busana untuk sang buah hati, Kate Middleton tidak terlalu berpatok pada brand ternama yang biasa disewa oleh selebriti papan atas. Kate bahkan cenderung menggunakan brand asal Inggris, yakni Rachel Riley, Pepa & Co., Trotters, dan Sunuva.

Baca Juga : Seragam Ala Haute Couture Pramugari Di China

Lahir ditengah keluarga kerjaan Inggris bukan berarti Pangeran  selalu mengoleksi rancangan yang bervariasi dari setiap desainer di Inggris dan dikenakan secara berbeda-beda. Buktinya, sang Pangeran sering memakai pakaian yang sama berulang kali di acara kerajaan yang berbeda dan tetap terlihat fashionable.

Baca Juga : Seragam Ala Haute Couture Pramugari Di China

By : Claudia Fransisca