Taxi Driver Drama Korea 2021
Instagram : sbsdrama.official

DeveNews.Com-Taxi Driver Drama Korea 2021 memulai debutnya dengan baik setelah  episode perdana yang dimulai hari Jumat, 9 April 2021.

Menurut sebuah laporan, Nielsen Korea mengutip bahwa drama SBS yang baru dirilis menerima rating pemirsa yang positif sebesar 8,7 persen secara nasional dan 10,7 persen untuk dua bagiannya.

Taxi Driver disutradarai oleh Park Joon-Woo dan didasarkan pada webtoon populer dengan judul yang sama. Taxi Driver episode 1 menceritakan tim Rainbow Transport, perusahaan Taxi yang diawali dengan cerita dari Jo-Do Cheol, diperankan oleh Cho Hyun-woo, yang merupakan seorang pelanggar seks.

Dia ditangkap karena melakukan kejahatan dan akhirnya dibebaskan. Perusahaan misterius Rainbow Transport, dipimpin oleh mantan perwira Pasukan Khusus, Kim Do-ki, yang diperankan oleh Lee Je-Hoon, menawarkan layanan unik “panggilan balas dendam” yang memburu dan membalas dendam terhadap para penjahat dan pelaku kejahatan, atas permintaan klien-nya. Intinya, perusahaan taxi ini memiliki motif untuk membuat ‘tobat’ para pelaku kejahatan.

Taxi Driver episode 1 juga menceritakan bagaimana Kim Do-gi dan timnya melacak Jo Do-cheol saat dia menunggunya keluar dari penjara ditengah-tengah kerumunan wartawan, dan ia berpura-pura menjadi taksi biasa. Tiba-tiba polisi kebingungan karena Jo Do Cheol yang menghilang tanpa jejak.

Di bagian ending episode 1, Esom, yang memerankan jaksa penuntut Kang Ha Na, akan curiga terhadap perusahaan taksi Kim Do Gi yang tidak biasa dan layanan “spesial” -nya. Karena ia menemukan kesamaan taksi yang menjemput Jo Do-Cheol ini dengan video yang sedang di tontonnya.

Selain Lee Je-Hoon dan bintang drama korea Save Me 2, pemeran Taxi Driver termasuk Kim Eui Sung, yang akan memerankan Jang Sung Chul, Lee Yoo Joon sebagai Investigator Hwang dan Pyo Ye Jin sebagai Go Eun yang paham teknologi, bersama anggota Rainbow Transport Jang Hyuk-Jin, Bae Yoo-Ram, dan Kim Eui-Sung, yang akan memerankan Choi Kyung-Koo, Park Jin-Eon dan Jang Sung-Cheol.

Perpaduan tim ini yang akan menjalankan operasional dari perusahaan Rainbow Taxi. Tidak sabar untuk melihat aksi mereka, bisa di tonton di Viu. Happy Watching 🙂

 

[Rania]