DeveNews.Com – Drama Korea Start-up tvN mendatang telah memperlihatkan sekilas tentang hubungan tak biasa antara karakter Suzy dan Kim Seon Ho!

Drama Korea Start-Up adalah drama baru yang berlatarkan versi fiksi Korea Selatan dari Silicon Valley, di mana para pemimpi muda berangkat untuk mencapai kesuksesan di dunia perusahaan rintisan atau dikenal dengan perusahaan start-up

Di drama ini Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi, seorang petualang yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea, sementara Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai pendiri Samsan Tech, Nam Do San.

Di masa lalu, Seo Dal Mi dihibur oleh surat tulisan tangan yang dia yakini dikirim oleh Nam Do San, dan sebagai hasilnya, dia mengingatnya dengan penuh kasih sebagai cinta pertamanya.  Namun, surat tersebut sebenarnya diam-diam ditulis oleh Han Ji Pyung (diperankan oleh Kim Seon Ho) atas permintaan nenek Seo Dal Mi.  Kim Seon Ho sendiri juga cukup memokat dengan aktingnya yang apik di Drama Korea Find Me In Your Memory.

Dalam drama korea Start-up akan di kisahkan mengenai Hubungan rahasia antara Seo Dal Mi dan Han Ji Pyung yang mengarah ke situasi tidak biasa di mana Seo Dal Mi sama sekali tidak menyadari keberadaan Han Ji Pyung, tetapi Han Ji Pyung, yang tumbuh menjadi pemimpin tim di SH Venture Capital, tahu semua tentang Seo Dal Mi.

Pada 15 Oktober, drama yang akan datang merilis potongan gambar baru dari Seo Dal Mi yang kelelahan mencapai titik terendah dalam hidupnya.  Berbeda dengan dirinya yang energik dan percaya diri, Seo Dal Mi yang biasanya tak kenal lelah terlihat lelah dan tak bernyawa saat dia terlihat putus asa.

Saat dia bersandar sedih ke halte bus dan bahkan menarik perhatian orang banyak dengan membenturkan kepalanya ke arahnya karena frustrasi, Han Ji Pyung yang tampak khawatir melihat dari mobilnya tanpa membuat dirinya dikenal.

Untuk mengetahui apa yang membuat Seo Dal Mi putus asa dan mengapa Han Ji Pyung mengawasinya dari jauh, saksikan pemutaran perdana “Start-Up” pada 17 Oktober pukul 9 malam.  KST.