Devenews.com-Jakarta. Tas menjadi aksesori penting bagi sebuah penampilan. Tak hanya sebagai “pendamping”, tas juga merupakan keseluruhan penampilan. Tas adalah benda yang multifungsi, misalnya sebagai wadah untuk menaruh barang-barang bawaan dan juga hal yang dinilai pertama kali dilihat oleh orang lain, karena tas merupakan pelengkap penampilan. Jenis-jenis tas pun berbeda-beda, ada jenis ransel, clutch, selempang, dan lain-lain. Namun, tidak semua tas dapat Anda pakai saat berpergian atau ke sekolah. Jenis-jenis tas tersebut memiliki peran masing-masing.

Jika Anda masih bingung mengenakan tas pada saat-saat tertentu, lihat rekomendasi Devenews berikut ini!

1. Saat Sekolah Atau Kuliah

Jika Anda masih sekolah atau kuliah, tentu tas jenis ransel merupakan pilihan yang tepat. Tas ransel memiliki ruang yang luas dan akan membantu Anda untuk membawa buku-buku sesuai mata pelajaran Anda. Anda tidak perlu lagi memegang banyaknya buku. Tapi perlu diperhatikan juga untuk tidak membawa buku terlalu berat. Apabila Anda membawa buku terlalu banyak akan menyebabkan bahu bongkok karena memikul ransel yang berat.

2. Saat Hangout Bersama Teman Atau Keluarga

Jika Anda ingin pergi keluar menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga, Anda bisa menggunakan tas selempang atau clutch. Sesuaikan tas Anda dengan baju yang Anda kenakan. Anda juga dapat menggunakan tote bag atau satchel bag. Gunakan tas sesuai dengan kebutuhan Anda saat hangout. Pilih tas yang menampilkan style Anda sehingga penampilan Anda akan terlihat menawan.

3. Saat Berkerja

Untuk bekerja sehari-hari, gunakan tas yang leluasa untuk membawa dokumen-dokumen penting. Seperti tas ransel atau selempang. Bagi kaum hawa, mungkin sebagian dari Anda meninggalkan barang-barang atau dokumen di kantor. Saat Anda pergi ke kantor atau sebuah meeting, Anda bisa menggunakan jenis tote, satche,atau bucket bag. Pastikan Anda memilih tas yang cocok dengan pekerjaan Anda sehingga Anda tidak perlu kerepotan membawa barang bawaan kantor Anda.

4.Saat Acara Formal

Apabila Anda ingin mendatangi sebuah acara formal seperti pesta pernikahan, wisuda, atau acara besar lainnya, Anda bisa gunakan clutch. Pastikan clutch Anda memiliki desain menarik dan cocok digunakan untuk pergi ke acara-acara formal. Mini tote bag juga dapat menjadi pilihan lainnya untuk memperlengkapi penampilan Anda ke sebuah pesta.

Yuk Girls tentukan pilihanmu sesuai yang kamu inginkan!![][Claudia]]