The Garfield Movie

DeveNews.com – “The Garfield Movie” yang telah merilis trailer belum lama ini akan resmi tayang eksklusif di bioskop pada 2024 mendatang! Tentunya, film ini menghadirkan tokoh ikoniknya, yaitu si kucing oren super rakus dan pemalas yang dipelihara oleh seorang laki-laki kesepian bernama John. Selain itu, masih ada tokoh lain seperti Odie si anjing dan ayah dari Garfield, yaitu Vic.

DeVers~ Siapa di sini yang pecinta kucing oren? Angkat tangan!

DeVers sudah pada tahu belum kalau film Garfield akan comeback setelah sempat merilis dua film serialnya pada 2004 (“Garfield”) dan 2006 (“Garfield: A Tail of Two Kitties”)? Setelah dua film sebelumnya dirilis oleh 20th Century Fox dan menghadirkan Bill Murray sebagai pengisi suara dari kucing Garfield, film berjudul “The Garfield Movie” yang tayang pada 2024 mendatang akan mengangkat kembali kisah dari kucing Garfield mulai dari kecil hingga bertumbuh dewasa dan bertemu dengan ayahnya. Film Garfield terbaru akan ditulis oleh David Reynolds dan disutradarai oleh Mark Dindal. Rumor dari perilisan film ini sudah muncul sejak 2021 lalu. Sempat dirumorkan akan rilis pada 16 Februari 2024, tetapi akhirnya diundur dan resmi tayang di USA pada 24 Mei 2024. Belum diketahui kapan penayangan dari film ini secara global.

Bagi yang belum tahu, Garfield adalah tokoh kucing yang dibuat oleh Jim Davis dalam sebuah komik strip tahun 1976 silam sebelum akhirnya muncul berbagai merchandise, animasi, direct to video, dan film live-action nya. Garfield adalah kucing yang membenci hari Senin dan memiliki majikan bernama John, teman anjing bernama Odie, dan beberapa teman kucing lainnya. Kemunculan dari karakter Garfield sejak lama membuat banyak orang mengenal karakter lucu ini dan menggemarinya. Tentunya, hal ini membuat film “The Garfield Movie” akan menjadi salah satu yang paling dinantikan pada 2024 mendatang.

The Garfield Movie” menghadirkan beberapa nama dari pengisi suara yang familier di kalangan penggemar film seperti Chris Pratt, Samuel Leroy Jackson, dan masih banyak lagi. Hampir semua penggemar film superhero MCU atau dinosaurus Jurassic mungkin sudah tak lagi asing dengan kedua nama tersebut. Apalagi karakter Star Lord yang diperankan Chris dan Samuel sebagai Nick Fury. Samuel sendiri sudah umum dikenal sebagai voice actor beberapa film animasi lain seperti Lucuis Best alias Frozone (“The Incredibles 2”), Zog (“Astro Boy”), dan Mace Windu (“Star Wars: The Clone Wars”). Sedangkan Chris, dirinya sudah pernah menjadi penyulih suara dari Emmet (“The Lego Movie”), Barley (“Onward”) dan Mario Bros (“The Super Mario Bros. Movie”).

Namun, baik untuk sulih suara karakter Mario Bros maupun Garfield, netizen memberikan reaksi keras terhadap Chris Pratt karena suaranya yang dianggap tidak cocok untuk memerankan kedua karakter tersebut. Netizen menganggap Chris Pratt adalah aktor yang baik, tetapi ia bukan pengisi suara yang baik. Benar atau tidaknya opini tersebut, mari kita buktikan setelah perilisan “The Garfield Movie”. Berikut ini informasi yang DeveNews kumpulkan seputar film baru dari si kucing oren:

Sinopsis “The Garfield Movie” (Berdasarkan Trailer)

Film ini belum merilis sinopsis resminya. Namun, berdasarkan trailer, film ini menceritakan kisah Garfield saat ia masih kecil dan bertemu dengan sang majikan, John. Time skip sampai Garfield tumbuh dewasa dengan nafsu makan yang sangat besar tentunya. Garfield melalui masa-masa menyenangkan bersama John dan Odie, anjing yang juga tinggal di rumah tersebut sampai akhirnya Garfield bertemu dengan kucing Persia eksotis rambut pendek lainnya, yaitu Vic. Akhirnya, diketahuilah kalau Vic adalah ayah dari Garfield dan sejak saat itu, dimulailah petualangan menyenangkan para kucing oren ini bersama keluarga barunya, John dan Odie.

The Garfield MovieCampaign Submission

Tidak hanya merilis trailer saja, film ini juga membuat sebuah kampanye di mana para penggemar bisa mengunggah video, baik kucing maupun anjing lucu, untuk ditampilkan di big screen a.k.a bioskop! Agar DeVers dan penggemar hewan imut berbulu ini bisa ikutan kampanye nya, Sony Pictures Entertainment melampirkan gambar QR Code untuk di scan melalui video official trailernya. Tunggu apa lagi, DeVers semua? Submit your video now!

Pengisi Suara di “The Garfield Movie

Berikut adalah nama dari para pengisi suara film “The Garfield Movie”, yakni:

Chris Pratt sebagai Garfield

Samuel L. Jackson sebagai Vic

Selain itu, film yang digarap oleh Sony Pictures Entertainment ini juga menghadirkan beberapa aktor dan aktris lain seperti Ving Rhames, Hannah Waddingham, Nicholas Hoult, Bowen Yang, Cecily Strong, Harvey Guillén, dan Brett Goldstein. Namun, belum diketahui para voice actor ini nantinya akan memerankan tokoh siapa dalam film ini.

Itulah informasi mengenai “The Garfield Movie” yang berhasil dikumpulkan oleh DeveNews! Semoga film ini segera tayang dan DeVers bisa menyaksikan langsung penampilan dari si kucing oyen gendut kesayangan kita semua, Garfield!

[Felicia]

Thread : https://www.devenews.com/the-devils-plan-season-2-sudah-dikonfirmasi-oleh-netflix-variety-show-korea-berhadiah-500-juta-won/