The Price of Confession

DeveNews.Com – The Price of Confession, Song Hye Kyo dan Han So Hee mungkin akan membintangi drama baru bersama! Untuk Drama  ini sendiri dalam besutan sutradara “Descendants Of The Sun”

Pada tanggal 29 Agustus, Sports Kyunghyang melaporkan bahwa kedua aktris tersebut akan membintangi film thriller misteri baru sutradara Lee Eung Bok “The Price of Confession” (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Han So Hee, 9ato Entertainment berbagi, “Han So Hee telah menerima tawaran untuk membintangi ‘The Price of Confession,’ dan dia secara positif meninjau tawaran tersebut.” Sebuah sumber dari agensi Song Hye Kyo, UAA berkomentar, “‘The Price of Confession’ adalah salah satu proyek yang sedang dia pertimbangkan ”

The Price of Confession menggambarkan kronik berdarah dua wanita di sekitar kasus pembunuhan. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Eung Bok dari proyek-proyek hit termasuk “Sweet Home,” “Jirisan,” dan “Mr. Sunshine,” dan itu akan ditulis oleh Kwon Jong Kwan dari “Sad Movie” dan “Proof of Innocence.”

Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai guru seni Ahn Yoon Soo. Dia memimpikan kebahagiaan kecil dalam hidup, tetapi dia tersapu dalam insiden tak terduga, menyebabkan hidupnya berubah total. Terlepas dari rintangan yang dia hadapi, Ahn Yoon Soo tidak menyerah dan mempertahankan tekad yang kuat. Song Hye Kyo sebelumnya membintangi “Descendants of the Sun” karya sutradara Lee Eung Bok.

Han So Hee sedang dalam pembicaraan untuk mengambil peran sebagai wanita misterius Mo Eun yang identitasnya tidak diketahui. Karena kecenderungan antisosialnya, semua orang takut padanya, tapi dia mengulurkan tangan kepada Yoon Soo, membuka dunia baru.

Seperti diketahui baik Han So Hee maupun Song Hye Kyo merupakan artis wanita Korea yang tak juga cantik tapi hampir selalu membuat Program Drama mereka menjadi Drama Favorit. Melihat keduanya akan bersanding dalam 1 frame yang sama, sepertinya Drama ini pun juga akan menjadi Drama Favorit Selanjutnya yang di tunggu oleh pemirsa.

Apakah Drama ini tetap akan menggunakan judul “The Price of Confession” atau akan berubah lagi? Lantas bagaimana cerita detailnya? Kita tunggu saja ya beritanya.

[Moila]

Baca Juga : https://www.devenews.com/love-according-to-the-law-lee-seung-gi-dan-lee-se-young-bermain-kembali-di-drama-rom-com/