DeveNews.com – Jakarta. Tugas dari kantor seringkali menumpuk bahkan tak jarang kantor pun meminta salah satu karyawan untuk melakukan perjalanan bisnis ke suatu tempat. Hal tersebut pasti membuat diri terasa lelah bahkan rasa malas untuk kembali bekerja di hari esok mulai muncul. Lantas, bagaimana cara melakukan perjalanan bisnis yang sehat untuk diri kita ?Berikut ini adalah  Tips dari Wanita Sukses Saat Melakukan Business Trip

1. Rencana ke Depan

CEO dan Pendiri Bersama Primer Lisa Skye Hain memuji temannya, pelatih transformasional wanita, Elijah Selby Kogan, dengan mengajarkan banyak trik perjalanannya yang berharga. Filosofi Selby Kogan adalah, “Ketika Anda bepergian untuk bekerja, itu semua tentang perencanaan. Tidak perlu banyak waktu ekstra, tetapi ini sangat berharga! ”Menjelajahi restoran sehat, toko kelontong, dan opsi kebugaran di dekat tempat Anda tinggal membuatnya lebih nyaman untuk masuk ke versi perjalanan rutin yang sehat. Dalam perjalanan baru-baru ini, kata Skye Hain, “Suami saya Brian dan saya tinggal di dekat Whole Foods and Equinox… dan menjadikannya prioritas untuk pergi ke gym setidaknya sekali atau dua kali selama perjalanan kami.”

Lisa Skye Hain

2. Makanan Ringan, Sehat Dan Tetap Terhidrasi

Membawa camilan yang sehat dapat membantu Anda membuat pilihan terbaik yang terbatas saat bepergian dan membawa keseimbangan saat Anda sering makan di luar.

Tina Haupert

Tina Haupert, Pelatih Nutrisi dan Pencipta Konten di Wortel ‘N’ Cake berkata, “Anda selalu dapat‘ melengkapi ’… dengan pilihan sehat Anda” atau menggunakannya untuk di makan bersama. Ini bagus jika Anda perlu membuat sesuatu untuk dimakan di kamar hotel Anda, melewati penerbangan panjang atau menghindari kelaparan selama penundaan. Beberapa pilihan utamanya termasuk bar berbasis kacang dan biji, paket mentega kacang, bubuk kolagen, dan buah. Dia juga menyukai “paket oatmeal tanpa gula, buncis kering, salmon asap, dendeng salmon, brokoli beku-kering, dan keripik kale.”

3. Mendukung Sistem Kekebalan Tubuh Anda

Pasquale, yang memiliki latar belakang dalam akupunktur dan obat fungsional, mendukung sistem kekebalannya dengan tetap terhidrasi dan memastikan ia mencakup basis nutrisi. “Pesawat memiliki kelembaban rendah, yang berarti Anda lebih mungkin untuk menangkap virus pernapasan (seperti pilek). Kelembaban menjaga saluran udara kita lembab sehingga lapisannya dapat menangkap kuman. Ketika udara terlalu kering, lendir tidak dapat melakukan tugasnya, dan virus atau bakteri dapat masuk lebih bebas. ”

Neka-Pasquale

Dia minum teh hijau kaya antioksidan dan banyak air. Dia menambahkan suplemen seperti vitamin A dan vitamin C, mineral cair dan bubuk hijau. “Ketika bepergian melintasi zona waktu, dia menambahkan,“ Melatonin dapat membantu tubuh Anda kembali ke ritme lebih cepat jadi Anda mendapatkan tidur malam yang nyenyak. ”

4. Tetap Aktif

Windschauer mengatakan, “Di jalan saya bekerja antara 14 dan 16 jam sehari. Selama hari-hari yang panjang ini sangat penting bagi saya untuk menggerakkan tubuh saya. Apakah ini menjadi  latihan cepat di kamar hotel saya atau peregangan, apa pun yang membantu dan membantu meningkatkan fokus dan energi saya untuk sisa hari itu. ”

Tidak ada waktu untuk pergi ke gym? Tidak masalah! Haupert merekomendasikan latihan intensitas tinggi , Anda bisa melakukannya di mana saja. ”

[Yusrina Adzhani]