Gambar : Indiatoday.in
Gambar : Indiatoday.in

DeveNews.Com-Jakarta. Soha Ali Khan membagikan berbagi foto Taimur Ali Khan dan Innaya Naumi Kemmu pada kesempatan ulang tahun ketiganya di instagram. Kareena Kapoor Khan dan putra Saif Ali Khan, Taimur, berusia tiga tahun. Setelah kakak perempuannya Sara Ali Khan, bibi Soha Ali Khan sekarang mengucapkan selamat ulang tahun kepada si kecil di media sosial.

Gambar :  Instagram / @instantbollywood
Gambar : Instagram / @instantbollywood

Dilansir dari Indiatoday.in, aktris tersebut berbagi foto Taimur dengan putrinya Inaaya Kemmu yang sangat menggemaskan.

Berbagi foto Taimur dan Inaaya atas nama putrinya, Soha menulis, “Selamat ulang tahun kakak Taimur! Ini untuk liburan yang bahagia dan membuat wajah-wajah lucu sepanjang hidup.”

Gambar :  Instagram / @sakpataudi
Gambar : Instagram / @sakpataudi

Dalam gambar, Taimur dan Innaya terlihat membuat wajah-wajah lucu duduk di kursi. Sementara Taimur terlihat galak, Innaya memamerkan giginya di foto.

Gambar :  Instagram / @sakpataudi
Gambar : Instagram / @sakpataudi

Dalam Instagramnya, Soha berbagi lebih banyak gambar imut. Beberapa foto berasal dari pesta ulang tahun Taimur yang diadakan pada hari Kamis lalu. Dalam salah satu gambar, kita melihat pohon Natal dengan hadiah tergeletak di sekitarnya. Di foto kedua, Taimur dan Innaya terlihat menyiram tanaman.

Gambar :  Instagram / @sakpataudi
Gambar : Instagram / @sakpataudi

Paman Taimur, Kunal Kemmu, juga mengucapkan selamat ulang tahun, ia menulis, “Selamat ulang tahun Tim.”

Gambar :  Instagram / @khemster2
Gambar : Instagram / @khemster2

Untuk ulang tahun Taimur, Kareena dan Saif mengadakan pesta bertema Natal di Mumbai. Dalam perayaan tersebut banyak selebriti ternama yang turut hadir seperti sang kakak kandung Kareena, Karisma Kapoor, ibunda Babita Kapoor. Para sahabat dekat Kareena dan Saif yaitu Karan Johar, Amrita Arora, Riteish Deshmukh, Genelia Deshmukh. Sepupu juga turut hadir seperti Armaan Jain dan tunangannya Anissa Malhotra. Namun diantara para tamu dan kerabat yang hadir diperayaan tersebut, ada satu yang kurang yaitu paman Ranbir Kapoor tidak terlihat hadir di pesta itu, walaupun tidak hadir pasti do’a untuk keponakan tercinta selalu yang Utama dimanapun ia berada.

[Ella Arinda]