One The Woman
Source: Soompi.com

DeveNews.Com – One the Woman SBS dan Hometown Cha-Cha-Cha TVN bertahan, di tengah pertempuran sengit yang sedang berlangsung untuk peringkat drama Sabtu malam.

Seperti yang diketahui, One The Woman menceritakan Kehidupan Jo Yeon-joo (Honey Lee), seorang jaksa yang berubah total setelah bangun dari koma dan menemukan bahwa dia menderita amnesia yang disebabkan oleh kecelakaan mobil. Dia dikira Kang Mi-na, seorang wanita yang mirip dengannya. Sedangkan Mi-na sendiri adalah putri bungsu dari Grup Yumin dan menantu kedua dari keluarga Han, pemilik Grup Hanju.

Han Seung-wook (Lee Sang-yoon) adalah seorang chaebol, yang masih menghargai cinta pertamanya. Dia meninggalkan Korea Selatan karena dia ingin menghindari kebiadaban dalam memperebutkan warisan, tetapi kembali untuk menemukan kebenaran di balik kematian ayahnya. Dan ketika dia bertemu cinta pertamanya secara kebetulan, dia tidak ingin kehilangannya lagi.

Pada tanggal 9 Oktober, One the Woman merupakan program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang dengannya ia mencetak peringkat rata-rata 5,7 persen.

One the Woman tidak hanya sebagai program yang paling banyak ditonton di slot waktunya dan miniseri yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu, tetapi juga miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari komedi hit yang dibintangi oleh Honey Lee dan Lee Sang Yoon mencetak peringkat nasional rata-rata 13,5 persen dan puncaknya 17,4 persen.

Sementara itu, Hometown Cha-Cha-Cha memperoleh peringkat nasional rata-rata 9,2 persen dan puncak 10,7 persen untuk episode terbarunya. Komedi romantis ini juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik, di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mencetak rata-rata nasional 5,4 persen.

MBC The Veil, yang ditayangkan dalam slot waktu yang sama dengan One the Woman, mencetak rating nasional rata-rata 7,8 persen dan puncak 10,6 persen tadi malam.

Yumi’s Cells tvN mempertahankan rating nasional rata-rata 2,1 persen dari malam sebelumnya, sementara Lost JTBC turun ke level terendah baru sepanjang masa sebesar 1,1 persen.

Terakhir, drama baru KBS 2TV Young Lady and Gentleman tetap menjadi program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Sabtu dengan rating nasional rata-rata 24,4 persen.

So, yang mana nih drama favorit kalian?