Masih ingat mengenai artikel Devenews sebelumnya mengenai pembubaran Running Man? Keputusan ini sempat menggemparkan fans Running Man dari berbagai belahan dunia. Variety Show ini sudah berjalan selama 7 tahun dan melekat di hati berbagai masyarakat.

Berita tentang bubarnya Running Man pada akhir Februari 2017 pun menyebar luas. Bahkan, untuk mengakhirinya, Running Man menayangkan episode spesial “members week”. Episode ini merupakan ide-ide dari salah satu member Running Man per minggunya, dan kemudian diwujudkan menjadi kenyataan.

Tetapi, sekarang Anda bisa tenang dan bergembira, karena Running Man tidak jadi dibubarkan tahun ini! Hal ini dikemukakan oleh SBS bahwa Running Man akan tetap berjalan dengan enam member. Pihak SBS menyatakan, “Chief Producer SBS Entertainment, Nam Seung Yong, orang yang pertama kali mencanangkan Running Man di tahun 2010 bertemu dengan member Running Man saat awal tahun. Ia meminta maaf mengenai segala hal yang terjadi ketika memformat ulang acara, dan seluruh enam member Running Man setuju untuk melanjutkan show.”

Ada seseorang yang berperan besar dalam kelanjutan acara ini, yaitu Kim Jong Kook. Chief Producer Mr. Nam sempat meminta maaf secara empat mata kepada Kim Jong Kook, dan memintanya tetap di dalam acara. Kim Jung Kook pun setuju, kemudian mereka berdua pergi menemui member lain. Saat itulah muncul pertanyaan dari Kim Jung Kook kepada yang lainnya, “apakah kalian mau tetap berlari bersama?” Mereka pun mengangguk secara bersamaan.

Setelah kabar ini keluar, banyak orang dari seluruh dunia yang mendukung keputusan tersebut. Banyak orang berkomentar untuk memberikan semangat kepada para member.

“Tolong jangan sakiti hati para member lagi,”

“Jangan menyerah!”

“Aku merindukan Running Man di mana mereka saling merobek name tag.”

Ternyata, dibalik game-game yang cukup keras dan penuh “pengkhianatan”, member Running Man sudah menjadi keluarga yang tidak terpisahkan. Tentu saja, pembatalan bubarnya Running Man tidak terlepas dari penggemarnya yang terus setia mendukung Running Man.

By :  Cynthia Li