DeveNews.comWeverse Con Festival 2024 akan segera diselenggarakan pada 15-16 Juni 2024 mendatang. Tentu saja, sejumlah line up yang akan tampil pada Weverse Con Festival 2024 telah diumumkan secara menyeluruh.

Acara tersebut baru-baru ini mengumumkan daftar lengkap lineup yang akan memeriahkan acara Weverse Con Festival 2024 pada Rabu (24/4/2024). Di antaranya adalah 10cm, Lee Sung Kyung, PLAVE, Eunkwang BTOB, Hyunsik, TXT, dan Yoasobi ke dalam daftar penampil tahun ini.

Festival ini juga akan dimeriahkan oleh idol group gen 3 hingga gen 5, termasuk Billie, BOYNEXTDOOR, Chuu, ENHYPEN, fromis_9, ILLIT, imase, JD1, dan Just B.

Selain itu, acara ini juga akan menampilkan penampilan dari Kim Jae Jung, Kwon Eun Bi, LE SSERAFIM, SEVENTEEN, TNX, TWS, XIA, dan &Team.Artis terkenal dari luar HYBE juga ada dalam daftar line up tersebut.

Artis ternama dari luar HYBE juga masuk dalam jajaran line up tersebut. Hal ini diketahui setelah Weverse Con 2024 mengumumkan bahwa Park Jin Young dan bintang tamu lainnya akan bergabung sebagai artis penghormatan.

Tak hanya itu, panggung penghormatan dalam acara festival ini juga akan menampilkan musisi-musisi legendaris yang telah mencatat sejarah dan pencapaian tak terlupakan dalam industri K-Pop.

Sebagai informasi, Weverse Con Festival 2024 adalah acara musik pop yang diselenggarakan oleh Weverse, platform komunitas penggemar yang dimiliki oleh HYBE LABEL.

Festival ini akan menampilkan penampilan dari para artis yang memimpin di tangga lagu baik di Korea maupun internasional.

Pada 2023, acara ini berhasil menarik sekitar 20.000 penonton langsung di lokasi, serta jumlah penonton online yang signifikan.

Festival ini dijadwalkan akan berlangsung pada 15-16 Juni 2024. Panggung utamanya akan berada di Inspire Arena, sementara live performance band akan tampil di panggung terbuka Discovery Park.

Baca Juga : https://www.devenews.com/harga-tiket-fan-meeting-babymonster-di-jakarta-2024-siap-siap-nabung/

Siapa yang mau hadir ? Pasti acaranya seru dan akan memanjakan mata DeVers.

[Dani Zahra]