Sinopsis Why Her
why her- soompi

DeveNews.Com – Why Her Drama Korea yang tayang di SBS adalah salah satu drama juga yang di tunggu penggemarnya. Sinopsis Why Her menceritakan drama romantis misteri yang dibintangi Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae, seorang pengacara berhati dingin yang menjadi kosong setelah hanya mengejar kesuksesan, dan Hwang In Yeop sebagai mahasiswa hukum Gong Chan yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Ketika Oh Soo Jae dikeluarkan dari posisinya sebagai mitra ace termuda di Firma Hukum TK terkemuka, ia menjadi profesor terafiliasi untuk sekolah hukum tersebut. Dari gambar drama Why Her terbaru is mengungkapkan beberapa murid terbaiknya. Pertama, Kim Jae Hwa berperan sebagai mendiang Jo Kang Ja, mantan detektif yang menjadi mahasiswa hukum. Setelah menjadi detektif yang terampil, dia jatuh ke dalam keburukan dan memutuskan untuk mengambil tantangan sekolah hukum. Dia adalah seorang wanita karismatik dari beberapa kata yang hanya mengatakan apa yang perlu dikatakan.

Nam Ji Hyun memerankan Na Se Ryun, yang berakhir di sekolah hukum setelah bertugas di divisi Urusan Umum TK Law Firm. Apa yang kurang dalam kebijaksanaannya, dia menebusnya dengan sikap jujur ​​dan cerianya.

Lee Jin Hyuk berperan sebagai mantan trainee idola Nam Choon Poong, yang sudah menarik minat penggemar drama karena sifatnya yang penuh gairah. Cemerlang dan aneh, impian masa depannya adalah suatu hari nanti menjadi presiden.

Akhirnya, Lee Joo Woo berubah menjadi Song Mi Rim, pengikut setia Oh Soo Jae dan pengacara perfeksionis di TK Law Firm. Saat Oh Soo Jae membuka klinik hukum di sekolah tersebut, Song Mi Rim segera menjadi pengacara dan mulai menghabiskan waktu bersama para siswa.

Para pemeran juga mengomentari pengalaman mereka di lokasi syuting sejauh ini. Hwang In Yeop berkomentar, “Kami menjadi dekat sejak pembacaan naskah pertama. suasana di lokasi syuting benar-benar menyenangkan, jadi saya bersenang-senang saat syuting. Setiap karakter penuh dengan kepribadian dan memiliki identitas uniknya masing-masing. Mohon nantikan pesona masing-masing karakter dan kerja tim kami.”

Bae In Hyuk, yang berperan sebagai putra ketua Choi Tae Guk, berbagi, “Semua orang penuh energi yang besar sehingga suasana di lokasi syuting dengan anggota sekolah hukum selalu bagus. Lee Jin Hyuk adalah pembuat suasana hati kami berkat kepribadiannya yang penuh energi, dan Nam Ji Hyun mengikuti perkembangannya dengan sikapnya yang ceria. Kim Jae Hwa mengambil peran sentral dalam memastikan kami tidak kehilangan pandangan dan jatuh, jadi kami dapat membenamkan diri dalam pembuatan film dan mendiskusikan adegan kami bersama berkat dia.”

Why Her tayang perdana pada 3 Juni 2022 pukul 10 malam. KST yang juga tersedia di Viki dan bisa di tonton di Viu.Com.

Baca Juga : Sinopsis Eve , Drama Come Back Seo ye Jin

[Rania]