The World of the Married
The World of the Married - Soompi

DeveNews.Com-Jakarta. “A World Of Married Couple” dari  JTBC akhir-akhir ini tengah menjadi perbincangan bagi para pecinta drama korea. Meskipun mengalami penurunan peringkat pada 1 Mei, tetapi drama ini masih memiliki peringkat di atas 20 persen.

Seperti yang diketahui drama “A World Of Married Couple,” mencatat 22,91 persen pemirsa pada minggu lalu, mendekati rekor dari “SKY Castle” untuk pemirsa drama tertinggi (23,78),

Pada episode terbaru , perang sengit antara Ji Sun Woo (diperankan oleh Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (diperankan oleh Park Hae Joon) terus meningkat. Sementara itu, Yeo Da Kyung (diperankan oleh Han So Hee), yang pernah berpikir dia tidak memiliki kesamaan dengan Ji Sun Woo, mendapati dirinya semakin gugup dan tidak aman dalam pernikahannya ketika dia menyaksikan sendiri kebohongan satu per satu dari Lee Tae Oh.

Episode minggu lalu berakhir membuat penasaran, mengungkapkan bahwa seseorang telah meninggal di stasiun kereta api Gosan. Pada tanggal 1 Mei, drama ini memberi penonton sedikit ketegangan, di mana konflik baru kembali menguak yang bisa mengancam Ji Sun Woo. Sementara Lee Tae Oh terlihat bingung karena bukti kuat pun juga mengarah kepadanya.

Produser dari “A World Of Married Couple” mengatakan pada pemirsa bahwa semua karakter, termasuk Ji Sun Woo dan Lee Tae Woo, akan berhadapan dalam permainan pikiran yang menegangkan. Kebenaran yang nyata dari hubungan dan emosi mereka akan terungkap.  Mereka menambahkan, “Silakan perhatikan langkah Ji Sun Woo berikutnya karena dia akhirnya menghadapi bahaya yang tidak terduga.”

Wow, seperti apa kelanjutannya? Tonton The World of the Married Couple dan nantikan update selanjutnya di DeveNews.Com

[Lizzie]